12 October 2009

Kalau Bukan Mama


Nad lagi kangen mama.
Huft... Tadi sempat iri dengan temen yang dikasih wejangan tertulis ama ibunya. Mulai dari soal tenggang rasa ampe cara bersihkan kamar! Gile, mama nggak pernah tuh kasih kaya-kaya gitu. Nad nangkepnya sih kalo mama kasih wejangan=mama ngomel.:P
Ma, tapi mama itu ya, gitu aja jangan berubah jadi baik. Kalo baik bukan mamanya Nad. Kalo masakannya nggak enak itu bukan mama Nad, kalo nggak suka iji bukan mamanya Nad, dan kalo misalnya bisa nyampein kata-kata dengan baik itu bukan mama Nad (hayo?)
Mama adalah orang yang nggak bisa nyampein rasa cintanya secara langsung dengan perkataan. Tapi dengan perbuatan, yang kadang nyeleneh. Hehe. Aduh, Nad tuh juga jadi nggak bisa nyampein perasaan dengan bener ih. Untuk bilang sayang ke mama aja susah. Mungkin kalo misalnya Nad berduaan ama mama trus bilang ‘love you Mom’ ahaha.. Ancur ya?
Kalo ama Mii, Nad malah nggak kagok :P
Ma, ehm Inez, maaf nggak bisa akur kayaknya ama mama. Tapi ma, Inez kangen banget ama mama. Terharu banget waktu mama kirimin kue bola-bola coklat (tapi ternyata itu bukan bikinan mama L) Ama chocolatos, padahal khan mahal abis kalo kirim chocolatos ke sini.
Ma, jadi nangis deh kalo inget, Inez yang bakal pertama kali ninggalin rumah itu ma. Waktu Inez banyak tersita untuk sekolah di luar. Menuntut ilmu, sampe nggak sadar bahwa Inez udah kehilangan waktu untuk mama marah-marahin. Kehilangan waktu untuk makan masakan mama yang enak abis! Kehilangan waktu buat bareng, ngumpul, malem mingguan lagi. Sama papa ama ade-ade. Inez yang paling sedikit kesempatannya untuk berduaan ama mama.
Karena Inez jauh ma...
Kangen mama.
Berharap kalo mama kirim kue bola-bola coklat bikinan mama, berharap makan sop buntut mama, sinutuan ama pempek bikinan mama. Nggak ketinggalan cucur, donat, pindang, bakpao... Semua ma... dan Inez pengen nikmatin kasih sayang mama. Lebih lama...
Sampai nanti ada yang mengambil Inez, untuk dijadikan pendampingnya J

No comments: