9 August 2009

Rasa ini

Hanya karena hati harus terisi rasa
dan rasa haruslah cinta
maka kerap kali manusia berlari dan mencari,
entah apa…

Hanya karena sepi diartikan mati
dan luka tak boleh ada
maka manusia berfikir sudah menemukan
entah apa…

Padahal aku lelah
dan aku telah sampai
dimana aku menoleh dan menyadari,,
aku tak menemukan apa-apa

dan,
bahwa seumur hidupku,
aku tak pernah bahagia…

duhai...
apa itu cinta,
apa itu kagum,
atau sekedar suka…

Sesuatu yang masih menjadi misteri dalam hidup…
Bisa dirasa dengan hati
hanya hati…
tapi sekali pun kau tak bisa menyentuhnya dengan tanganmu…

bahwa dalam sedih, risau, galau, kecewa, sendiri dan sakit,,
kau masih bisa menemukan cinta..

bahwa dalam senang, gembira, tawa, kebersamaan dan bahagia,,,
kau sudah menemukan cinta…

dan dalam diam..

kisah cinta sesungguhnya tak akan pernah berakhir…
Kau bisa mengubah dunia dengan cinta

Kau bisa saja tak berkata, tapi cinta akan menyampaikannya…

No comments: