20 November 2011

Aku. Kamu. Dia

Aku. Aku. Aku. Aku. Kamu. Kamu. Dia. Aku. Kita.

Kamu dan Dia. Masalah. Tidur. Makan. Bertengkar. Sibuk sendiri. Ah, ah, tidak. Kamu dan Dia. Masalah. Bertengkar. Sibuk sendiri. Makan. Tidur. Bangun. Sarapan hari ini apa ya? Keluar. Memikirkan kamu. Ambil telepon genggam. Menulis. Ah, hapus! &%%$#! Menulis lagi. Aku cinta kamu, kangen. Ah, jangan. Hapus. Rewind. Aku lapar. Makan saja.

Pulang ke rumah. Kerjaan. Banting pintu. Kamu. Kamu. Kamu. Konsentrasi. Mengetik. Selesai. Istirahat. Apa mungkin makan lagi? Telepon kamu? Nggak. Penasaran. Lihat telepon genggam berkali-kali. Banting. Kesal. Ambil kunci. Jalan. Sial. Capek. Mengantuk. Tidur. Sial. Pagi. Kerja. Istirahat. Sendiri. Kamu. Kamu. Kamu. Dia. Gengsi. Sayang. Penasaran. Aku. Aku. Makan. Minum. Cengkerama. Lupa. Senang.

Pulang. Istirahat. Komputer. Ah! Wallpaper. Kamu. Aku. Cinta. Dia.

Pembohong. Penipu. Benci. Hapus. Hapus. Hapus. Lupa. Lupa. Lupa.

Mati saja.

Iya. Mati saja. Seandainya semudah itu.

:untuk seorang stalker.

Hate you!

inspirasi: Staccato. Djenar Maesa Ayu. Ternyata aku ingat karya ini!

2 comments:

Maulana Aji Marwanto said...

nyucuk sekali stalker --.--".. I'm stalker also :))

Nadinez Chicylia said...

me is #1 stalker...i have so many students :))