31 December 2010

Kegiatan Akhir 2010

Biola Mbak Ulya
And coz of Raushan brought the violin when muktamar, I remembered that one of my friends at lodging house has a violin too. After Maghrib I decided to ask her wheter I could [just] touch it or not. Mbak Ulya said even if I wanted to play it, just go ahead. Hehehehe...


Mbak Ulya just very kind and also teach me how to play violin and for bonus, I was also taught to play a piano :D But before I played, Mbak Ulya said that it would be sound terrible because it wasn't played for a long time.


As a result: I can play do-re-mi-fa-sol-la-ti-do :D


It made me happy :) Maybe I can learn other instrument beside Harmonica and Recorder :D

SEF 2011!!

Ini sepenggal kenangan Muktamar kemaren.. Akhirnya terpilih saudara Alfian Nugraha sebagai CEO SEF yang baru :)

Ini dia nama CEO SEF 2011 :)
Launching buku Manifesto Pergerakan SEF 2010-2012

Alfian Nugraha : The CEO of SEF 2011

I'm SEF-er. How about you?

CEO 2011, Alfian Nugraha (kiri) CEO 2010, [mas] Bhima Yudhistira


Ikhwanul SEF-in :P
Launching Manifesto Pergerakan SEF 2010-2011

Perhatikan kaki :)

Ketua SEF dari tahun ke tahun : (ki-ka) Alfian 2011, Mas Bhima 2010, Mas Anggi 2009, Mas Febri 2008
SEFers of the month: (ki-ka) Ika (Desember), Nia (November), Me (Maret) Nita (Juni)


Yeah :D Sekarang masih dalam tahap penyusunan PH 2011. Semoga Ekonomi Islam Tegak di Bumi! ALLAHU AKBAR!

30 December 2010

Muktamar-ing

Pada posting sebelumnya, aku bilang aku lagi mubes. Kali ini, mubes dan muktamar di adakan 2 kali dalam setahun. Yap, Januari dan Desember. Kali ini aku mencuri waktu untuk menulis :) Saat ini 5.15 pm dan sedang dalam rangka pembahasan bagaimana itu Fariz, track record-nya dalam satu tahun kepengurusan. Dan Mas Rois-lah yang sedang memaparkan.


Kemudian untuk Alfian, track recordnya dia disampaikan oleh Mas Jona :)


Beberapa saat lagi, kita lihat: Who will be the next CEO of SEF? Menggantikan Mas Bhima :)

29 December 2010

Quotes of D'day #9

"Left when nothing right. Right when nothing left." -Anonim-

28 December 2010

Komitmen

Sebenarnya agak kesal hari ini. Mulai dari melihat orang-orang yang semangatnya agak turun, melihat orang-orang yang mengabaikan sesuatu

Sampai orang-orang yang tidak bisa dihubungi.

Kesemuanya menurutku karena komitmen.

Saking kesalnya akhirnya aku menelepon orangtuaku dan menanyakan pertanyaan sederhana :

"Mengapa susah sekali mencari orang berkomitmen?"

Percakapan terhenti beberapa saat sampai kemudian terdengar batuk kecil.

"Ehem. Mengapa sulit mencari orang yang berkomitmen dikarenakan manusia sekarang hanya berorientasi dengan materi dan dunia. Lupa bahwa ada Sang Maha yang diatas segalanya. Kalau memang seseorang komitmen terhadap Allah, Al-Qur'an dan As-sunnah, Insya Allah, orang itu akan melakukan segalanya dengan sebaik-baiknya."

Aku terdiam.

"Oke, Nak?"

"Iya."

"Ya sudah ya, Nak. Assalamu'alaykum"

"Wa'alaykumsalam."

01:27

Satu menit untuk menjawab satu pertanyaan sederhanaku.
Kemudian aku ditinggalkan sendiri untuk merenung.

Kumainkan pesawat kertas-ku.

If you've found what you want to do and where you want to go, don't hesitate. Put on your shoes and let's go! -Doraemon-

25 December 2010

MuBes-ING

Oke, sekarang hari libur..


Tapi lagi Mubes :D


Saat ini lagi membahas presidium sidang. :)


Dan Siti dan Dila ber-aksi :P



Siti dan Dilaa~
Aku?


Ntaran aja eh :P

23 December 2010

Quotes of D'day #8

"You messed me up. Need a second to breath, yeah, whattaya want from me? Whattaya want from me?" -Adam Lambert-

22 December 2010

RAWR!!

Hei, could you, yes you girl, have a little shame on your face?

Ternyata batang usia yang tinggi tak membuatmu matang.
I feel sorry for that.

This is my life, and hope you don't step on it. Or even knock the door of my life.
You, you ruined all my dreams, and now, YOU ARE FORBIDDEN to leave something even a comment in this blog!

Wajahmu itu tak ingin ku rubah bentuknya, kan?

Kau menganggapku kejam? Kau menganggapku main-main?
Kau menganggapku anak kecil yang hanya bermain dengan perasaannya dan kau bebas tertawa menindas? Kau menganggapku angin lalu?

Tidak, kau akan menyesal.
Kau akan menyesal pernah mengenalku.
Atau mungkin kau akan gigit jari memandangku.

Tidak, gadis. Aku tak kejam, itu kau.

Kau sendiri lah yang bodoh. Janganlah mengajak orang untuk terikut bodoh dan jangan mengajak orang untuk seperti dirimu yang terpuruk sendiri dalam sedihmu dan akhirnya melanggar prinsipmu.

Aku kasihan padamu.

Jangan berlaku aneh.

Jangan pernah muncul dihadapanku!

21 December 2010

Finally *hiks

Finally I'm out of this mess situation!


Finally out from my comfort zone


Finally faced my biggest fear


Finally find my goals out


And finally got my nick-name from Nagata :)

16 December 2010

Kalau Nad Lagi Iseng :D

www.this-is-my-story.com/v/98A977J0Y23F

Kisah Akhir Tahun :)

you're in my heart just like a tattoo.
i'll always have you :') (Dea Dey)

:cerita habis mengerjakan cost accounting.

Ketika aku membuka agenda lama-ku untuk mencari catatan puisi yang tertulis secara sporadis dimana-mana, aku menemukan foto kita. 11 Desember 2006, tepat sebulan ketika, jadian. Years after years gone by and still you're here in my heart, we said unrefundable. Do you remember?

So many times you said hi to me and I just ignore it.

Entah hanya aku yang tertatih-tatih untuk melupakanmu atau kamu juga merasakannya?

Aku bilang aku menyesal bertemu kamu, aku bilang aku hanya pura-pura sayang padamu, aku bilang aku akan anggap kamu nggak pernah masuk dalam hidupku. Tapi kamu tahu aku tidak pandai menutupi sesuatu darimu dan aku hanya berbohong. Semua hanya dalih untuk menutupi bahwa aku tidak menerima keputusanmu.

Merangkai kata yang terbaik bukanlah keahlianku, apalagi kata maaf yang susah keluar walaupun hanya menghentakkan jari-jariku di keyboard. Aku harus ikhlas. Aku harus menjalankan hidupku. Mencoret satu-satu mimpiku.

Biarlah ku sentuhmu
Berikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu
Pernah buatku
Ku tak bisa paksamu
‘tuk tinggal disisiku
Walau kau yang selalu sakiti
Aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah
Jangan kau sesali

Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Kalau memang harus begitu
Tak yakin ku kan mampu
Hapus rasa sakitku
Ku ‘kan selalu perjuangkan cinta kita
Namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

Tak perlu kau buatku mengerti
Tersenyumlah karena ku sanggup

Aku, mungkin lagu ini yang paling tepat untuk menggambarkan keadaanku sekarang. Dengan ini aku berkata aku sudah melepaskanmu. Aku harap, aku bisa membencimu, namun ternyata, kenangan itu lebih banyak.

Ingin rasanya mengirimkanmu e-mail tentang memoar kita. Yang cerita setahun pun aku bisa menulisnya hingga 14 lembar halaman. Namum kisah itu terhenti ketika banyak sekali yang harus aku hadapi.

Aku akan berusaha mengingatnya kali ini, hanya kali ini saja.

Ingat nggak lagu "Lelaki Buaya Darat" yang aku nyanyikan ketika kita pertama kali bertemu? Bulan-bulan pertama itu kau selalu menyuruhku untuk menyayikan lagu itu :D

Ingat nggak sih ketika kita bertemu lagi setelah berminggu-minggu hanya menjalani hubungan lewat sms. Kau dengan kaos kerah kura-kura alias turtle neck, hari Jum'at, warung bakso SMANSA. Aku tertegun melihatmu. Kita -entah aku saja mungkin?- tidak berbicara apa-apa kecuali mendengarkan Ninik dan K One berbicara tentang masa kecil mereka.

Ingat nggak sih ketika penyakit jantungku kumat ketika kamu ingin memberikan Micha. Yang aku ingat adalah genggaman tanganmu ketika aku merasakan sakit yang amat sangat. Dan ketika tersadar, aku ada di rumah sakit. Ketika aku pulang dari rumah sakit kau hanya berkata: "Aku baru tahu rasanya ketika aku diambang kehilangan."

Ingat nggak sih ketika kamu latihan marching malam-malam dan aku ingin bertemu denganmu. Kamu menungguku di toko Dinda dan mengelus punggung tanganku, mengantarkan aku kembali ke rumah.

Ingat nggak sih rasanya deg-degan ketika kamu meminta izin untuk mengajakku keluar malam tahun baru? Aku benar-benar kalut saat menunggu kau diinterogasi!

Ingat nggak sih ketika kamu jauh-jauh menjemputku di Samarinda? Rencana terlintas begitu saja dan langsung kau wujudkan. Kita jalan-jalan di SCP, fotobox :)

Ingat nggak sih kita bisa teleponan sampai berjam-jam. Biasanya kamu yang suka ketiduran kalau di telpon. Paginya kamu akan menelponku sebelum berangkat sekolah. Tapi akhir-akhir kemarin kau lebih suka untuk menina-bobokan aku dulu.

Ingat nggak sih kita selalu berkompetisi nilai raport. Dan akhirnya kita harus berkompromi tentang nilai apa saja yang harus dikompetisikan. Mata pelajaran haruslah yang adil, aku bisa, kamu bisa, dan satu mata pelajaran yang kita lemah. Hasilnya : Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.

Ingat nggak sih kita sudah menginjak tiga kota yang berbeda? Balikpapan-Samarinda-Jogjakarta. Dan kesemuanya menyimpan memori indah untuk kita.

Ingat nggak sih kita nonton Twilight sama-sama, trus habis film itu kamu berlagak jadi vampir yang nggak bisa kena sinar matahari dan berlindung di balik bayanganku. Ketika kena sinar matahari kamu melirikku. Aku menaikkan alis -tanda tak mengerti-. Trus kamu bilang "Berkilauan nggak?". Sumpah perutku keram banget nahan ketawa!

Ingat nggak sih kamu tentang kenangan kita selama ini?

Apa kamu ingat semua kenangan kita seperti aku? Kebiasaanmu yang membuat aku tertawa maupun menghela nafas. Seperti kamu yang membuatku kagum dengan ketekunanmu, permainan gitar maupun keyboardmu. Seperti aku yang ingat caramu tertawa, gestur tubuhmu ketika kau merasa tidak nyaman dan cara kau menatapku.

Aku tidak akan menuliskan kenangan-kenangan buruk tentangmu. Aku ingin mengingat segala kebaikanmu. Mengingat kenangan buruk itu hanya akan membuatku sakit dan akhirnya menangis.

Yah, aku nggak berharap kamu akan membaca tentang postingan cengeng-ku ini. Anggap saja ini sebagai nostalgia sejenak.

Aku sudah berlaku sangat buruk kepadamu dan aku ingin meminta maaf.

Maaf atas semua yang pernah terjadi. Maaf aku berlaku buruk karena aku masih belajar, belajar untuk meminta maaf, sabar, ikhlas dan berterimakasih.

Bolehkah aku menarik kata-kataku kembali? Aku tidak berharap kau melupakan aku. Aku akan mengenalmu sebagai lelaki baik yang pernah ada dalam hidupku.

Kita di Samarinda


p.s: maaf ketika kamu tidak suka postingan ini. Maaf untuk semua kata maaf yang terlambat.

14 December 2010

Suka Suka Sukaaa!! :) Part 2

Suka deh ketika berlomba denganmu untuk mengupas telur :D

Suka deh ketika kamu bertingkah jahil :)

Suka ketika kamu menyipitkan mata untuk melihat berapa jari yang kutunjukkan :P

Suka banget ketika kamu memperhatikan aku

Suka, suka sukaaaa ketika kamu menanyakan kabarku

Suka banget ketika kamu menutup matamu karena lelah



Suka banget ketika kamu menceritakan tentangmu kepadaku


Suka banget ketika kamu makan di depanku


Suka banget ketika kamu membukakan pintu buatku

Suka banget ketika kamu mengucapkan salam dan membuatku merasa penting

Suka kamu Nagata, dalam diamku :)

11 December 2010

Quotes of D'day #7

"Tiadalah aku perduli apa yang akan aku hadapi setiap hari. Apakah yang menyenangkan ataukah menyusahkan karena aku tidak mengetahui dimana letak kebaikan, apakah pada yang menyusahkan ataukah yang menyenangkan" -Umar Ibn Khattab-

10 December 2010

Biarkanlah Berlalu

Terbiasa
Ku terbuai dalam suaramu
Bermanja
Dalam dekapanmu

Dan ketika
Aku sendiri
Ku menangis
Tanpamu


Reffrain:
Lupakanlah semua yang lalu
Tak ingin aku mengenangnya
Hapus segala tentang dirimu
Dalam anganku

Tak ada sesal dalam hatiku
Ku ingin biarkannya berlalu
Dan tanpa kau pun aku bisa
Lalui semuanya

Back to reff

Tapi tiada kini suaramu
Namun tiada kini dekapanmu


lyric by nad, music by?

9 December 2010

Pelajaran Hidup

"Pelajaran hidup hanya ada empat. Sabar, ikhlas, maaf dan terima kasih. Ketika kau sudah bisa menguasai semuanya, tenanglah kau tu. Ketika kau sabar, muncullah itu ikhlas. Ketika ikhlas, kau mudah memaafkan. Ketika kau sudah memaafkan, kau mudah mengucapkan terima kasih." -Doni Irawan Rodi

It's like a~ what yee? Shock therapy maybe?

It's easy to say, but hard to do. Hard to be patient. I've ever asked someone 

"Until when do we need to be patient?"

"It's has no limit to be patient. You need to be patient in your patience. If you say that you can't be patient anymore, you fail to be a patient person"

Hard to have a sincere heart, hard to say sorry, hard to say thank you from your heart.

I'm still learning so much things about this life.

How you stand still in your opinion, have a different principal with others, how to organize yourself.

And learning how to believe in your dream, not to let it go because you THINK you can't do that.

You yourself that do know the best for you. Once you set your mind that you can't reach your dream, you'll never do that. But if you go ahead, you step your feet to reach your dream, never go back, even you face failure. Just fix it and go reach it!

Today's lesson : Be Patient!

7 December 2010

2011, Passport Please?

Heum~

1st Destination : Germany!

2nd Destination : Singapore!

3rd Destination : Saudi Arabia!

Amin :)

5 December 2010

Think?!

"Look at me, you may think you see who I really am. But, you'll never know me." -Christina Aguilera-


Seorang yang kuat bukanlah seorang tanpa sisi kerapuhan. Seorang yang kuat adalah orang yang profesional menjalankan tugasnya untuk menutupi kelemahan dan kerapuhan mereka. Kemudian perlahan membentuk karakter kuat dalam dirinya.

3 December 2010

Suka Suka Sukaaa!! :)

Suka deh hari ini.. :)


Suka deh ketika ke kampus, yang aku lihat pertama kali adalah kamu. Kamu dengan baju "kebesaran"-mu, kamu dengan senyummu.


Suka deh ketika kamu berkali-kali memanggil namaku, mencari aku ketika aku tidak berada denganmu.


Suka deh ketika kamu tahu itu aku walau hanya dari suaraku.


Suka deh ketika kamu berjalan menghampiriku dan lagi, melempar senyummu.


Suka banget ketika kamu berjalan disisiku, memendekkan langkahmu agar bisa menyesuaikan dengan langkahku.


Suka banget ketika kamu mengerti apa yang aku inginkan tanpa aku keluarkan suaraku.


Suka deh ketika kamu berbicara tentang suatu rahasia padaku.


Suka deh ketika aku tahu sedikit demi sedikit tentangmu.


Suka deh ketika kamu berbicara padaku, menunjukkan dunia padaku, beradu argumen denganku.


Suka ketika kamu mengajakku ke tempat yang kamu sukai -dan ternyata aku juga suka tempat itu-. Ternyata kita punya tempat kegemaran yang sama :) Aku suka itu :)


Aku bertambah suka ketika kamu menunjukkan hal-hal yang kamu suka, mengajakku untuk ikut ke dalamnya.


Aku suka kita punya hobi yang sama.


Aku suka ketika kamu berdiri disampingku dan menjelaskan semua yang kamu suka dengan mata berbinar.


Aku suka ketika kamu mau berbagi denganku.


Aku suka, suka, suka, suka ketika kamu mengambilkan payung, mengantarkan aku, tidak membiarkan aku terkena rintik hujan.


Aku suka, suka, suka, saangaat suka berada satu payung denganmu.


Aku suka melihat punggungmu ketika kamu berpisah denganku.


Aku suka kamu.


Aku suka kamu dalam diamku.


:nagata:

2 December 2010

18,5 Tahun!

HAPPY DECEMBERR!!

Thanks God it's December :)

Hem, sebentar lagi aku akan menjejak umur 18 tahun 6 bulan!! *nggak penting banget

Tapi ibaratnya organisasi ada yang namanya evaluasi tengah tahun alias ETT. Aku mau tahu nih, selama 6 bulan memakai titel "18-years-old-not-a-girl-not-yet-a-woman" udah ngapain aja?

Ngerepotin orang yang jelas :D

Trus berkutat dengan kuliah, menambah bacaan, menambah teman, berusaha keluar dari yang namanya tempurung kelapa, nyakitin orang, nulis di blog, disakitin orang, menyayangi orang.

Pekerjaan yang nggak jelas sepertinya.

Namun beberapa hal yang berkesan buat aku selama Juni-Desember ini adalah perkenalan dengan kata "Komitmen","Loyalitas","Perjuangan","Kerjasama". Bukan mudah mengenal semua kata tersebut, karena berkenalan dengan mereka cukup menguras tenaga dan fikiran. Jadi panitia TES 1 *Training Ekonomi Syariah SEF UGM, trus koordinator KUKIS *Kuliah Umum Ekonomi Islam, Sponsorship team di Hanacaraka, waw.

Itu paling berkesan yang diantara banyak kegiatan yang udah dilakukan ketika Juni-Desember ini.

Susah mengatur orang dengan latar belakang berbeda, walaupun satu tujuan.

Yang ingin aku ubah sekarang adalah perilaku-ku yang senang menganggap enteng dan mengerjakan sesuatu sesuai rata-rata. Akibatnya ya rata-rata deh hasilnya. Gyah~~

Waktu sisa memegang titel 18 tahun -jika Allah mengizinkan- tinggal 6 bulan lagi. Dan aku ingin mimpi nomor satu-ku terjadi. AKU PENGEN KE LUAR INDONESIA!
Dan yang jelas hapalan surah-surah Al-Qur'anku musti jalan juga. Masa iya aku kalah ama Abang, adekku paling kecil yang hapalan surah-nya udah banyak. *maluuu

6 bulan kedepan..
1. IPK 3,5 pleasee >,<
2. Paspor pleasee..
3. Mikir judul skripsii :D
4. Nagata pleeasee..
5. Jilbab pleasee :)
6. Lebih teratur pleasee
7. Rajin olahraga :P
8. Ikut exchange pleaasee..
9. Hapalan juz Amma pleasee :((

Amin.

P.s: terimakasih sudah baca posting nggak jelas ini

Hope You See

Melodi rintik hujan menemaniku malam ini
Gemuruh suara di luar, bahkan tak mengalahkan gemuruh hati
Mengetahui salah yang telah diperbuat
Tapi mengapa susah untuk memaafkan?

Tak pernah dewasakah diri ini
Lari dari kenyataan yang terasa mengejar
Berdiam diri dalam tempurung
Selalu bertanya siapakah yang salah

Tak ada yang salah
Semua mungkin sudah takdir

Dimana ada pertemuan kau akan menjumpai perpisahan

Nothing last forever

*pelan-pelan saja

1 December 2010

Sakiiiittt!

Akhir-akhir ini kesehatanku nge-drop terus.


Batuk lah, pilek lah. Hem, sebenernya cuman dua itu sih penyakitnya. Tapi kalau udah kambuh, masya Allah. Aku pengen nangis aja rasanya. Ber-pak-pak tisu aku habiskan. Tidur nggak nyenyak, badan pegel. Euh!


Tapi kemudian aku teringat tujuanku.


Walaupun terhuyung-huyung aku memaksakan diri untuk bangun. Walaupun hidung sudah merah-merah akibat banyak bergesek dengan tisu aku nggak perduli. Aku mau selesaikan semua! Sakit bukan halangan untuk mencapai yang terbaik!


Ada beberapa alasan nampaknya kenapa aku nge-drop terus.
1. Jarang olahraga. Yang ada olah pikiran terus nih. Duduk berjam-jam. Mengetik sana-mengetik sini


2. Cuaca nggak jelas. Kadang panas berdebu, kadang dingin menggigit. Huweeehh.


3. Makan nggak teratur. Gimana mau teratur kalau bawaannya lupa gara-gara kebanyakan tugas?


Tapi nggak ada yang mudah lah kuliah itu. Kalau mudah, bakalan nambah banyak tuh pengangguran berpendidikan.


Gyaaaahhhhhh~~


Do'akan saya cepat sembuh >,<
Amin

30 November 2010

Mengingatmu

Mengingatmu dalam diam
Ketika hati rasa rindu dan fikir rasa hampa
Terkenang semua rasa gelisah
Resah, galau merebut angan
Adakah ini rasa rindu?

Tersenyum dalam semua kekacauan
Titik demi titik di bumi ini kupijak
Namun aku tak tahu di bawah langit mana kau bernaung
Dirimu, yang selalu hadir dalam mimpi

Adakah kau pangeran pujaan hati
Memperlihatkan sosok sebelum waktunya
Membawaku terbang ke tempat tinggi
Tempat dimana waktu berkata
: hanya ada kau dan aku

29 November 2010

Kepada Diriku

Bukan seorang yang lisannya terjaga diriku ini
Tidak pula perbuatannya jauh dari celaan
Amaran bahaya kerap datang
Namun terkadang hati tak lena ketika kebaikan terpampang


Berdusta ketika berkata
Ingkar ketika berjanji
Dan lalai ketika diberi amanah


Kelemahan seorang manusia ialah
Ketika ia berbuat kesalahan
Dan kekuatan terbesar seorang manusia
Ialah ketika ia belajar dari kesalahan dan memperbaikinya


Semoga Tuhan masih memberikan kesempatan :)



25 November 2010

Mata Itu Sayu

Kamu hari ini hanya diam, Nagata. Aku kan jadi ikutan diam juga.


Bingung harus bagaimana memulai pembicaraan.
Tapi aku senang saat kau berbisik ketika berbicara padaku.
Perkataan itu buatku.


Senang saat kau menjelaskan sesuatu, dan itu berada dekat denganku.


Sepertinya kamu lelah, Nagata.


Tapi kau selalu bilang padaku, "Ini belum seberapa. Bersiaplah untuk menghadapi yang lebih memberatkan dari ini."


Nagata,
Dunia mempunyai matahari untuk meneranginya,
Dan kau matahari untukku


Nagata,
Dunia mempunyai bunga untuk memperindah dirinya,
Dan kau bunga untukku


Ketika mata berbingkai kaca itu redup, aku sedih tak dapat melihat diriku di manik matamu.


So,
Would you smile for me, Nagata?

24 November 2010

Nagata, Ich Liebe Dich!

Entah kenapa pengen nulis malem-malem begindang :)
Gyahaha~~

Aduh-aduh mukaku panas gila nih..
-^___^-

Lama aku nggak tidur larut gara-gara hati deg-degan nggak karuan..

Aku rasanya nggak pandai menceritakan sesuatu secara kronologis.

Hari ini si Nagata ganteng gila. Seperti gayanya biasa. Emang sih, kalau untuk ukuran orang jatuh cinta, semua penilaian untuk si Doi jadi bagus. Baru aja dua hari nggak ngeliat senyumnya aku udah gregetan pengen ke kampus untuk sekedar berbicara. Tapi sayang, akhir-akhir ini dia jarang senyum. Itu yang bikin aku sedih.

Tapi guess what, pas aku di kampus dia tadi nelpon aku dan menyapa aku dengan sebutan, "Dek". 

OMG, nggak biasanya dia nyebut "Dek" dalam percakapannya. Rasanya sayang banget untuk menghapus nomornya dari daftar panggilan masuk. Nggak nyangka pas pulang, di parkiran motor aku ketemu dia. Rasanya aku nggak mau pulang. Aku mau ngobrol ama dia. Pas ada kesempatan ngobrol, syukurlah, dia menyunggingkan senyum untukku.

Background hujan rintik-rintik buat dia seperti artis lagi syuting :P

Haduh-haduh.

Tanpa makan rasanya udah kenyang :D

Kyaaa~~ Kenapa aku jadi labil gini sih. Hati ketar-ketir nggak karuan. Bingung mau nulis apa, persis seperti lagunya Sherina:

Geregetan, oh aku geregetan
Apa yang harus ku lakukan?

Maunya-maunya-maunya ada dia terusss~~

Hihihi~~

Nagata, Ich liebe Dich!

At the Rhein's riverside
I whisper:
Love you

Wanna be by your side
Staring at you

Take me to anywhere
in this world


Nagata, keep smiling :)
Nggak sabar untuk bisa pergi jalan-jalan denganmu :)

21 November 2010

Happy One Year Five Months, Brother! :D

"Dimanapun di belahan Bumi ini, Allah mempersiapkan orang-orang terbaik-Nya untuk membantumu. Bahkan disaat kau jatuh, dan seakan dunia menghimpitmu, Allah datang, memberimu bermilyar-milyar karunia yang patut kamu syukuri, yang patut kamu pergunakan sebaik-baiknya, Kehidupan." -Nadinez-


Saat sedang mengerjakan tugas, someone knocked the chatbox and said ":P Opa, how are you?"

I left my unfinished assignment and started to have a chit-chat with him. It has been a long time since I didn't have a really nice conversation with him, laughing for anything, and gossiping someone. I replied, "Kabar baik, Datuk. :))". I smiled, I didn't realize that I missed him so much until he greeted me. He asked "What was happened with u, Nad? You never poke me even you are online."

I was shocked. During my down-week there's no one who cares on me, no one asked questions such: why are you, what happened, are you OK. No one. No one. Yeah, on my mind, me -was the one who had the worst week ever. Ignoring all things around me, and sank in the routines and assignment. But,he came and ask me that question. I was really touched by that simple thing.

"Mmmmmmmmmmmmmmuch things bro.", I said.

Then we had a conversation.

He read all my posts, and said to me "The way you express your feeling, make you such a mature woman, not a childish girl anymore. I'm proud of you." Really, he made a compliment, (*is it a compliment, Bro?) and make me cry. At the last post I said that I even couldn't drop my tears but, a simple thing he did to me, the tears came out.

I have never seen your face at the real world. Our relationship is just from Yahoo! Messenger, from conversations we made. I keep tell you stories, ask you sooooo much things, discuss hem, not-really-important-things, gossiping, making a crack, and yaa~ we just make relax time.

Really, you are the only one who concern, who asked.
You said, "btw,, i know you can pass this exam,, Allah may not give hamba-Nya ujian apabila hamb-Nya tak bsa melaluinya. *Maylish  mode: on"

Thanks for the advice. Wherever you are, which side of earth you belong to, whatever happened to you, you are, Insya Allah, always here in my pray. I pray for your goodness, and may Allah always bless you.

I count, this month is our anniversary, like I said two months ago, it's our anniversary!!

Happy One Year, Five Months, Brother!

p.s: Lord, would You make a meeting for us?

19 November 2010

Dengarkan Aku

Jujur, saat ini keadaanku lagi kacau balau. Ntah badai apa yang datang, tiba-tiba aku sakit, dua handphone hilang, dan terakhir, memutuskan untuk tidak menghubungi seseorang.


Everything just messed up and I don't know why.


For about 3 days, I even didn't go out of my lodging house for eating. I just stayed at my room, made my room up, wrote something. The results : I posted 3 writing yesterday. I ruined my schedule, I lost my agendas. I'm losing my grip.


When shalat, I even couldn't drop my tears. The wounds just too severe that I've become so numb, I couldn't feel anything.


Akhir dari semua sakit itu adalah ketika aku memutuskan untuk menjauhi, tidak menghubungi, melepas. Teringat akan salah satu penggalan The Alchemist : kalau kau mencintai seseorang, kau harus rela melepasnya. Jika kau adalah bagian dari mimpinya, dia pasti akan kembali. 


Memulai memang susah, namun aku tahu aku bisa. Tuhan mendengarku, Tuhan tahu. Ketika setiap malam aku membisikkan namamu di bawah duli-Nya. Tuhan tahu aku berharap yang terbaik untuk masa depanku, Tuhan tahu mimpiku, Dia memeluk mimpiku.


Tuhan mempersiapkanku untuk mengarungi keadaan yang lebih baik. Aku yakin itu.


Aku terjatuh, namun aku mencoba berdiri lagi.


Dengarkan aku, Malaikatku.
Ketika sayapmu tidak lagi merengkuhku, aku terjatuh
Ketika senandungmu tak lagi kudengar, aku tak lelap


Namun, terima kasih
Memang aku harus berjalan sendiri
Tidak lagi merengek-rengek


Kamu tahu aku kuat
Tugasmu telah selesai


Malaikat Pelindung,
Terbanglah tinggi, gapai bintang-bintang di langit
Aku akan berjalan di Bumi
Jangan pernah sekalipun melakukan telepati itu


Malaikat Pelindung,
Jangan rendahkan sayapmu sekalipun aku meminta
Jangan pernah kembali sekalipun aku memohon


Cukup helai sayap yang kau tinggalkan ini aku simpan


:anggap saja kau tak pernah bersenandung dan merengkuhku