1 December 2010

Sakiiiittt!

Akhir-akhir ini kesehatanku nge-drop terus.


Batuk lah, pilek lah. Hem, sebenernya cuman dua itu sih penyakitnya. Tapi kalau udah kambuh, masya Allah. Aku pengen nangis aja rasanya. Ber-pak-pak tisu aku habiskan. Tidur nggak nyenyak, badan pegel. Euh!


Tapi kemudian aku teringat tujuanku.


Walaupun terhuyung-huyung aku memaksakan diri untuk bangun. Walaupun hidung sudah merah-merah akibat banyak bergesek dengan tisu aku nggak perduli. Aku mau selesaikan semua! Sakit bukan halangan untuk mencapai yang terbaik!


Ada beberapa alasan nampaknya kenapa aku nge-drop terus.
1. Jarang olahraga. Yang ada olah pikiran terus nih. Duduk berjam-jam. Mengetik sana-mengetik sini


2. Cuaca nggak jelas. Kadang panas berdebu, kadang dingin menggigit. Huweeehh.


3. Makan nggak teratur. Gimana mau teratur kalau bawaannya lupa gara-gara kebanyakan tugas?


Tapi nggak ada yang mudah lah kuliah itu. Kalau mudah, bakalan nambah banyak tuh pengangguran berpendidikan.


Gyaaaahhhhhh~~


Do'akan saya cepat sembuh >,<
Amin

1 comment:

Anonymous said...

hi nad...maybe because we think taht u r a strong and "always smile" person, so we thought that u r Ok at behind..

cepat sembuh ya nad... :) :)