2 December 2010

18,5 Tahun!

HAPPY DECEMBERR!!

Thanks God it's December :)

Hem, sebentar lagi aku akan menjejak umur 18 tahun 6 bulan!! *nggak penting banget

Tapi ibaratnya organisasi ada yang namanya evaluasi tengah tahun alias ETT. Aku mau tahu nih, selama 6 bulan memakai titel "18-years-old-not-a-girl-not-yet-a-woman" udah ngapain aja?

Ngerepotin orang yang jelas :D

Trus berkutat dengan kuliah, menambah bacaan, menambah teman, berusaha keluar dari yang namanya tempurung kelapa, nyakitin orang, nulis di blog, disakitin orang, menyayangi orang.

Pekerjaan yang nggak jelas sepertinya.

Namun beberapa hal yang berkesan buat aku selama Juni-Desember ini adalah perkenalan dengan kata "Komitmen","Loyalitas","Perjuangan","Kerjasama". Bukan mudah mengenal semua kata tersebut, karena berkenalan dengan mereka cukup menguras tenaga dan fikiran. Jadi panitia TES 1 *Training Ekonomi Syariah SEF UGM, trus koordinator KUKIS *Kuliah Umum Ekonomi Islam, Sponsorship team di Hanacaraka, waw.

Itu paling berkesan yang diantara banyak kegiatan yang udah dilakukan ketika Juni-Desember ini.

Susah mengatur orang dengan latar belakang berbeda, walaupun satu tujuan.

Yang ingin aku ubah sekarang adalah perilaku-ku yang senang menganggap enteng dan mengerjakan sesuatu sesuai rata-rata. Akibatnya ya rata-rata deh hasilnya. Gyah~~

Waktu sisa memegang titel 18 tahun -jika Allah mengizinkan- tinggal 6 bulan lagi. Dan aku ingin mimpi nomor satu-ku terjadi. AKU PENGEN KE LUAR INDONESIA!
Dan yang jelas hapalan surah-surah Al-Qur'anku musti jalan juga. Masa iya aku kalah ama Abang, adekku paling kecil yang hapalan surah-nya udah banyak. *maluuu

6 bulan kedepan..
1. IPK 3,5 pleasee >,<
2. Paspor pleasee..
3. Mikir judul skripsii :D
4. Nagata pleeasee..
5. Jilbab pleasee :)
6. Lebih teratur pleasee
7. Rajin olahraga :P
8. Ikut exchange pleaasee..
9. Hapalan juz Amma pleasee :((

Amin.

P.s: terimakasih sudah baca posting nggak jelas ini

2 comments:

yuta said...

congratulations!!!!
it's obvious that you're the winner:)
~remember our "deal"..?

Nadinez Chicylia said...

Insya Allah..

Coz sumthin happened and~

ya idk :D