3 December 2010

Suka Suka Sukaaa!! :)

Suka deh hari ini.. :)


Suka deh ketika ke kampus, yang aku lihat pertama kali adalah kamu. Kamu dengan baju "kebesaran"-mu, kamu dengan senyummu.


Suka deh ketika kamu berkali-kali memanggil namaku, mencari aku ketika aku tidak berada denganmu.


Suka deh ketika kamu tahu itu aku walau hanya dari suaraku.


Suka deh ketika kamu berjalan menghampiriku dan lagi, melempar senyummu.


Suka banget ketika kamu berjalan disisiku, memendekkan langkahmu agar bisa menyesuaikan dengan langkahku.


Suka banget ketika kamu mengerti apa yang aku inginkan tanpa aku keluarkan suaraku.


Suka deh ketika kamu berbicara tentang suatu rahasia padaku.


Suka deh ketika aku tahu sedikit demi sedikit tentangmu.


Suka deh ketika kamu berbicara padaku, menunjukkan dunia padaku, beradu argumen denganku.


Suka ketika kamu mengajakku ke tempat yang kamu sukai -dan ternyata aku juga suka tempat itu-. Ternyata kita punya tempat kegemaran yang sama :) Aku suka itu :)


Aku bertambah suka ketika kamu menunjukkan hal-hal yang kamu suka, mengajakku untuk ikut ke dalamnya.


Aku suka kita punya hobi yang sama.


Aku suka ketika kamu berdiri disampingku dan menjelaskan semua yang kamu suka dengan mata berbinar.


Aku suka ketika kamu mau berbagi denganku.


Aku suka, suka, suka, suka ketika kamu mengambilkan payung, mengantarkan aku, tidak membiarkan aku terkena rintik hujan.


Aku suka, suka, suka, saangaat suka berada satu payung denganmu.


Aku suka melihat punggungmu ketika kamu berpisah denganku.


Aku suka kamu.


Aku suka kamu dalam diamku.


:nagata:

5 comments:

Anonymous said...

aseeeekkkkkkkk,, cuit2.. yang lagi senang tuh.. hahahaha,, sedikit demi sdkit menunjukkan ketertarikan :D, dan umpanya pun termakan :p.. all the best nad ;)

*oniichan*

Nadinez Chicylia said...

>,<

huwaaaaa~~

iyah neh oniichan..
Senenggg banget~

Tapi di satu sisi nad juga sedih :P

yhaa~~

Ganbatte :D

Anonymous said...

haha, nah loh? kq sedih???

dewi wulansari said...

cirkuiit cirkuiiit
ihiiir ihiir
si kecil ternayta udah gede nih, wahahaha

Nadinez Chicylia said...

onii: yaa~~ kapan kita berbincang lagi deh :D

ntar nad kasih tahu :)

mb Dew: ahahaha~~ kan udah 17++ mbak :P