3 November 2009

Untukmu, Pemilik Phino

Aku..
Bener-bener nggak tahu harus mulai note ini dari mana

Aku kangen kamu.

Aku baru sadar kalo nggak ada yang lain yang bisa menggantikan posisimu di hati aku. Tapi, bodohnya aku, aku baru menyadari itu setelah kamu jauh dari aku. Bahwa aku rindu, kamu tak tergantikan.

Aku berusaha, mencari penggantimu. Aku ingin mendengar celotehmu, yang keluar cepat tanpa terkendali dari bibirmu. Aku nggak perlu ceritamu sebenarnya, yang aku perlukan kita selalu berdua. Kita berbagi, walau kadang aku sering melupakannmu. Untuk yang satu ini maaf.

Aku biasa bertandang ke rumahmu. Walau sesibuk apapun, walau sedikitnya waktu yang ada, aku ingin bertemu denganmu. Selalu.
Sudah 3 tahun kita jalin hubungan ini. Bersama Nyew, yang jadi saksi kebersamaan kita. Kita berdua.

Kita, terpisah jarak lagi. Aku rindu dirimu. Rindu masakan ibumu. Rindu semua tentangmu. Aku yakin, selama tiga tahun ini, kaulah yang terbaik.
Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu.

Tapi, sekali lagi, tak ada yang sepertimu.

::nyinyik::

Ps: rindu banget jalan-jalan

No comments: