7 May 2010

Motivasi

Our deepest fear is not that we are inadequate.

Our deepest fear is that we are powerful beyond measure.

We ask ourselves

'Who am I to be brilliant,

gorgeous,

talented and fabulous? '

Actually,

who are you not to be?

We were born to make manifest

the glory of God that is within us.

And as we let our own light shine,

we unconsciously give other people

permission to do the same.

(Akeelah and The Bee)

wedeh, pokoknya nonton ini kalau nggak terharu nggak seruuu!!

hehehehe..

anyway, kualat nih ama Mas Bhima, awalnya kirain Nad, nad nggak ada kerjaan di PJ Buku, eh malah yang paling banyak dan paling sibuk.

Akhir-akhir ini Nad merasa ada sesuatu.

Apa sih yang jadi motivasi nad untuk melakukan kegiatan Nad? Nad kadang cuma ingin mendapat pengakuan, kamu hebat!

Padahal nad tahu pengakuan yang tertinggi adalah pengakuan dari Allah SWT.

Hah.. Need for Achievement

Motivasi nad?

Untuk ngebanggain orang tua.

Yakin?

Yakin nggak ya?

Untuk apa?
Untuk apa aku disini?
Untuk apa aku mempelajari Ekonomi & Bisnis?

Uang?

Bukan.
Itu bisa saja didapat.

Tapi kau tak kan puas.

Aneh.

mungkin aku akan keluar dan mencari motivasiku. mungkin juga ke dalam diriku, untuk mencari motivasi.

sudah, jangan ganggu aku.

2 comments:

beben cakep said...

haha itu yang lomba speeling bee itu kan?
aku udah nonton dari lamaa :p
hahaha
sering di hbo tuh dlu

gapapa kali kalo kamu memotivasi dengan sesuatu yang duniawi, kek misalnya dulu pas kecil tuh kan kalo berhasil puasa penuh satu bulan pas rmadhan bakal dikasi duiit
tapi? akhirnya kita malah terbiasa dan niatnya pun berubah
iya ga?
hahaha
ayo nad semangat!

Dunna Dee said...

alamak.. aku udah 3 tahun i9ni tidak berkutat dengan byang namanya TiVi benn...

aku nda punya uang nah untuk beli tivi :P