28 April 2010

Doraemon mode: on!

Konna koto ii na
Dekitara ii na
Anna yume konna yume
Ippai aru kedo

(Ini bagus, Itu juga bagus,
Ingin yang ini, ingin yang itu
Pokoknya banyak deh)---> terjemahanku :D

Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini ingin itu banyak sekali...
(Doraemon no uta)

Hahaha...

Iya nih aku lagi banyak keinginan. Pengen hape baru, pengen kamera, pengen pulang, pengen nikah, pengen punya anak. *eits?

Nda ngerti ah. Aku lagi kepincut ama handphone touch, walaupun aku tahu bapakku nan ganteng rupawan itu akan bertanya seribu hal sebelum mengabulkan keinginanku. Lagipula aku tahu diri aja. Sebulan aja 7digit angka beliau kirimkan tanpa bertanya untuk aku apakan itu. Padahal aku tahu, itu kalau aku tabung atau berusaha irit sedikit saja, akan membukit. Dan aku bisa membeli handphone itu.

Lalu kedua, DSLR. Emang ada yang murah sih, sekitar 2,5jt lah. *murahnyaaaa~ tapi itu cukuplah untuk aku yang pemula ini. Tapi sekali lagi, mengajukan dana dan mendapatkannya seperti pertarungan sengit HMJ-LK FEB di KMFE. Kalau HMJ-LK butuh seminggu dan pasti dapat uang walaupun tidak sebanyak ataupun bisa sesuai ekspektasi. Kalau aku? Ajukan proposal, ditanya ini-itu, lalu dinasehati 5ribu kata, kemudian di approve satu tahun kemudian. Iya kalau di-approve, kebanyakan sih nggak.

Kalau aku disuruh milih, DSLR atau HP, aku bimbang banget. :D itu soalnya keinginan semua, bukan kebutuhan. *nobita banget nih* Pas tanya ama temen :

"Ayu, bagus beli HP atau kamera ya?"
"Beli HP dengan aplikasi kamera, atau kamera dengan aplikasi HP (telepon)"

hiks... :'(

Astagfirullah~

Aku kayaknya nggak tahu diri banget ya?
Padahal aku udah diberi kenikmatan banyak dibandingkan temen2ku. Tapi setan itu loh, godaannya mantep, Mak! Setiap aku lihat jepretan-jepretan DSLR, aku ngidam. :P

Kemudian daripada itu, untuk bla-bla-bla :P
*intermezzo

Kemudian, aku sendiri masih bertarung dengan hawa nafsu untuk merongrong bapakku sang Kepala Bagian Keuangan, untuk meminta handphone. Huwee~ pengen, tapi nda tega juga, karena aku tahu untuk menghasilkan uang itu susahnya minta ampun.

Nggak muna sih iri banget ama temen-temen yang punya BB atau iPhone.

Tapi bapakku bukan milyuner eh.

Hanya pengusaha biasa.

Mungkin aku kurang berbagi,
Jadi aku selalu ngerasa kurang.

Sip,
Aku akan berbagi dari sekarang!

Minna minna minna
Kanaete kureru
Do'a sepenuh hati kanaete kureru *asal

Semua semua semua
Dapat di kabulkan
Dapat dikabulkan dengan doa sepenuh hatii :D

2 comments:

Maulana Aji Marwanto said...

sip deh XD

harus selalu ikhlas dengan apa yg kita punya ;)

Dunna Dee said...

Iya kak :D

harus :D

udah dikasih banyak ama Allah nda pernah bersyukur, kalau ditarik lagi x'(

hiyyyy