17 April 2010

Macam-macam Aja

Alhamdulillah..

Alhamdulillah~~
huwaaaa..http://www.emocutez.com

AKHIRNYAAA.... AKHIRNYAAA...

akhirnya banyak tugas menumpuk lagii~~

setelah UTS ini dilalui dengan perjuangan berdarah-darah, ternyata UAS di depan sana akan menghabiskan seluruh darahku.
*lebayatun*

back to the topic.

Kata Raja, puisiku lagi menye-menye gitu. Yee~ terserah ogut dun mau ekspresikan seperti apa. Yang jelas sih kemaren-kemaren lagi sedih banget.
Ntah ah,

Eh,
nambah satu lagi nih yang patut dikagumi selain Pak Akbar disini :P


Kehidupanku bulan April ini fluktuatif, sebanding dengan keadaan dompet :P

Ah, berhubung aku inget sesuatu.

Dulu aku pernah ngepost tentang ngehilangin angka nol dibelakang rupiah kita sekarang. Ternyata itu dulu pernah dilakukan oleh pemerintahan kita. Pas zaman Om Soekarno jadi presiden, ada kebijakan Sanering atau pemotongan nilai uang, nah itu pas zaman om Syafruddin, makanya kebijakan sanering itu dinamai Gunting Syafruddin.

kalau mau liat lengkap sejarahnya, klik ini

Aku juga lagi buka-buka imel lama, nemu cerpen lama nih :)
Gaje banget tuh cerpen, tapi lumayan nilai Sastra Indonesia kemaren melambung tinggi gara-gara cerpen itu :P

Anyway, kemaren aku sempet ngisi formulir untuk masuk IIUM intake bulan September ini. Awalnya sih aku deg-degan banget, karena syaratku tinggal paspor aja. Beruntunglah aku bukan orang nekat, dan agak bodoh (aku nggak tahu kantor imigrasi dimana di Jogja ini), jadi aku hanya isi form-nya saja.

Padahal aku udah banyak tanya-tanya dan ngerepotin K Aji :(

Tapi aku tersadar, mungkin itu hanya emosiku sesaat karena ingin membuktikan sesuatu. Tapi aku yakin papa tidak akan mengizinkan. Mungkin lain waktu aku akan sekedar berjalan-jalan saja disana :)
Lagipula aku benci sangat dengan negara itu :(

Aku terlalu banyak mengambil tema hari ini, maklumlah~~

waktuku sedikit sekali untuk update blog ini :)

8 comments:

Bentar Cucu Samibuti said...

wow seriusan IIUM? (kek tau2nya apa itu) -___-"

Nadinez Chicylia said...

buwahahahha,, IIUM (international islamic university of malaysia)

tapi nda jadi ben, :)

Bentar Cucu Samibuti said...

hahaha wow kenapa anda berpikiran untuk pindah kesana?
itu adalah hal yang brutal nan frontal
dan kenapa juga ga jadi? hahhaa

Nadinez Chicylia said...

karena UGM rank. Univnya di atas IIUM, lalu, aku nggak bisa transfer nilai kecuali subject Introduction to Economics, Intro to Accounting I, ya yang basic2 lah :P

makanya itu jadi males aja :P

lagipula sang empunya uang nan tampan rupawan itu tidak membolehkan putrinya nan cantik jelita itu pergi untuk sekedar menghabiskan uang saja :))

Bentar Cucu Samibuti said...

aduh ga ngerti eh -____-
yah makanya jadi orang tuh jangan cantik jelita :p hahaha

Nadinez Chicylia said...

yes, kamu mengakui bahwa aku cantiiikkk :)))))

Bentar Cucu Samibuti said...

sial salah ngomong -___-

Nadinez Chicylia said...

Hahahahhahaha

aku suka gayamu nak :P