23 April 2010

--

Senangnyaa diganjar dengan SEFfers of the month bulan Marett :)

itu tuh, semacam penghargaan bagi orang yang aktif di SEF, aku sih kaget banget waktu k Bhima bilang selamat. Pas aku tanya kenapa selamat, ternyata iya ada fotoku :) ya Allah alhamdulillah :)

Mungkin ini teguran-Mu untuk jadi yang lebih baik :)

12 comments:

beben cakep said...

hahahahaa wah ternyata anda orang hebat juga
*tak menyangka*
kupikir cuma hebat di ngolok aja -___-
selamat :D

NanAnatH said...

makasih ben,
:D
alhamdulillah,
sebagai calon istri yang baik harus mempunyai beberapa keunggulan dun, hhahahaha

beben cakep said...

hahaha bener2 harus mengatur duit dengan syariah (lah gimana tuh caranya hayoo?)

wah cieee orang hebat

empek2nya ditunggu yaaa :D

Dunna Dee said...

eh, aku ada pempek.
tapi nda ada minyak untuk nggoreng :D

beben cakep said...

masa? kamu jemur di atep kosan kena matahari aja mateng pang :p
hehe
tapii mauuu naa empek2nyaa -___-

Dunna Dee said...

kemariii :P

beben cakep said...

manaaa? bote aja, aku hanya disuguhkan janji-janji palsu :p
hahaha

Dunna Dee said...

BAH,
dirimu yang nggak ada kerjaan itu coba mampir2 untuk ngmabil :P

beben cakep said...

nanti aku diusir.
males aku kalo gituu -___-

Dunna Dee said...

bwahahahahaha...

cepetan pempeknya tinggal duaa

beben cakep said...

serius?
aduh -____-

Dunna Dee said...

hah, kamu mah ngomong aja.

nda kesini juja