26 April 2010

Love again

Aku Ingin
Mencintaimu
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api
Yang menjadikannya abu

Aku ingin
Mencintaimu
Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
Yang menjadikannya tiada

-Sapardi Djoko Damono-

Lagi nggak jelas

hhahaha
Iya nih, aku terserang penyakit aneh dua hari ini :P
Badanku panas nda jelas,
Aku kangen rumah sih intinya :(

Aku ucapin banyak banget terima kasih dan do'a untuk sahabat dikala susah dan senang, Novi Rahmawati dan Dewi Niara Astuti :)

Tanganku habis di ambil darah, dan biru-biru nggak jelas gitu bekas disuntik.

Kenapa aku buka postingan kali ini dengan puisi itu?

Itu buat dua sahabatku.

Novi, Dewi.

Aku bukan orang yang bisa bilang terima kasih secara tepat. Aku hanya mendo'akan kalian :)
Aku menemukan kawan. :)

Diantara banyaknya orang individual di sini :)

Di saat aku tertidur karena pengaruh obat, kalian dengan sabarnya, menunggu aku, sampai malam. Mengantar aku, ke rumah sakit. Membelikan obat untukku. :)

Maaf aku mengandalkan kalian dengan semena-mena. :)

Aku sayang kalian :) 

Let Allah give you all His Mercy :)

8 comments:

Maulana Aji Marwanto said...

wah si nad lagi hospital :p
*baca homesick
XD

NanAnatH said...

ahahaha.. iya nih kak, hospitel

gimana dun ya supaya nda hospitel lagii :(

Maulana Aji Marwanto said...

PULANG :p

slsein exam dlu, baru pulang
heheheh
:D

theearthdew said...

hoooo....kagak segitunya si nad....

mpi kalii... aku mah cuma numpang ngenet doang dikamarmu... *gatau diri mode on*


bcanda...


hehehe.... nyante aja bos... kapan lagi aku bisa baik kayak kemaren....huahahaha...

beben cakep said...

saya bentar, dengan ini saya mengatakan bahwa saya dipaksa oleh pihak mba nadiyah buat mengisi komen di blog ini
sekian terima kasih

:p

Dunna Dee said...

bukakartukamuya ben :(

beben cakep said...

hahaha so sorry naaadddd.
ga diulangi kok :D

Dunna Dee said...

jelek kamu ben :P