26 September 2010

Berdua Denganmu :)

I would call this week is : Dilema Cinta


Hahaha..
Alay banget ya boo..
Tapi habis dari seminar internasional yang diadain SEF kemaren, dan angin puting beliung, aku langsung jemput bee untuk jalan. Awalnya sih nggak ada niat untuk jalan-jalan, niatku cuma mau tahu kenapa si bee ini nanya tentang solmetnya dia ke aku. Namun, selanjutnya aku ama dia memutuskan untuk nonton Sang Pencerah, mungkin aja dapet pencerahan sehabis itu. :D


Menghabiskan popcorn dan segelas cola, membuatku pengen deliver something.. Yo, akhirnya di 3/4 film aku keluar deh :'( dasar beser emang. Setelah nonton, kami makan.. Ini dia yang bikin badanku tambah melebar. Selama perjalanan itu, halabi dan aku bicara dari hati ke hati. Ntah ya, rasanya akhir-akhir ini kami bertiga (plus ninik yang jauh di Cilacap sana) mengalami gangguan hati. Hahaha. Ya, tapi yang ngerasa sakit itu bagian kecil di dalam dada.


Nyeri.


All nite long aku, halabi menelpon ninik, tertawa sepuasnya, menertawakan hal kecil yang tidak jelas, sampai sinyal yang aneh di kostku. Bercerita tentang perasaan, bagaimana makhluk yang disebut lelaki itu memporak-porandakan sesuatu yang bernama hati.


Menertawakan kebodohan diri.


Menertawakan lelucon yang tidak lucu.


Kosong? Mungkin.


Dan kemudian karena hujan-hujanan ketika pulang nonton ditambah tidur larut, aku sakit. Kata halabi, pas tidur aku mendengkur. Ya, maklum, anak ingusan. :P


Sekitar jam 10 aku mengantar halabi pulang, dengan membawa satu pak tisu yang habis seketika karena hidungku meler-meler nda karuan. Makan di EMB, teringat zaman setahun lalu aku menghabiskan waktu satu bulan di kost halabi bersama nisva. Karena nggak ada teman berbagi, dan tempat untuk tidak berpura-pura.


Sahabat itu : 

(A)ccepts you as you are
     
(B)elieves in "you"


(C)alls you just to say "HI"


(D)oesn't give up on you


(E)nvisions the whole of you (even the unfinished parts)


(F)orgives your mistakes


(G)ives unconditionally


(H)elps you


(I)nvites you over


(J)ust "be" with you


(K)eeps you close at heart


(L)oves you for who you are


(M)akes a difference in your life


(N)ever Judges


(O)ffers support


(P)icks you up


(Q)uiets your fears


(R)aises your spirits


(S)ays nice things about you


(T)ells you the truth when you need to hear it


(U)nderstands you


(V)alues you


(W)alks beside you


(X)-plain things you don't understand


(Y)ells when you won't listen and


(Z)aps you back to reality




Thanks for being my BFF.
Be here in my heart, forever :)

3 comments:

beben cakep said...

hmm nice nad :p

bee.bee said...

emm soulmate yang mana yaa :p
ps: love you all the times bund :*

Nadinez Chicylia said...

beben : thanks ben :)

bee: ehm..yangmantansolmet gitu deh :D
love you all the times too :D