24 September 2010

Zombie

#1 Anomali

Kalau orang lagi ribet, aku biasanya tenang. Tapi kalau orang pada tenang, biasanya aku ribut sendiri. Tentang apapun itu.

#2 Anomali
Kalau orang lagi "jelas", kadang aku nda jelas sendirian.

Bruupp..
Kayak gini. Susahhhhh...
Hatiku lagi nda tenang, kepikiran terus hal yang harusnya nda dipikirin.
Susyee buat konsentrasi. Harusnya aku udah buat tiga tugas, hum, minimal dua,
tapi apa daya aku sedang ngarut gini.

Nda jelas.

Dan nampaknya hari ini adalah hari terbanyak sms masuk ke inboxku, sekitar 40an lebih untuk hari ini saja.
Well, termasuk banyak untuk orang yang bukan banci sms kayak aku.

Pegel juja nih jempol dansa di tuts hape.

Ya~ aku akhir-akhir ini kayak mayat berjalan, Zombie maksudnya, minus hisep2 darah dan membuat orang menjadi zombie selanjutnya.

Please, I'm the master of my thought!


p.s: bahkan iming-iming ke luar negeri aja nda berpengaruh

No comments: