17 April 2012

Saya Lagi...

Random, serandom saya sekarang.
Ini hasil jepretan jam 3 pagi. Hasil liat video tutorial di youtube :D

Inget banget gara-gara selalu dibilang anak-anak karena selalu pakai kerudung yang langsung-pakai alias instant. Ada loh ya alasan di balik itu. Saya tidak suka kerudung tipis dan tidak menutupi dada. Risih rasanya, itu seperti tidak berkerudung. Jadilah seumur-umur saya pake kerudung jarang sekali pakai yang segi-empat atau pashmina. Kalaupun pakai, hanya ketika lagi good-mood. Atau ketika acara spesial :D

Ketika melihat ada cara pakai kerudung-segi-empat yang mudah dan sesuai dengan bentuk muka saya, langsung deh dicoba.



Pose Andalan :D

Well Said ...


Si Bee komentar:
"Gitu dong, kan kelihatan kayak mbak-mbak..."
"Emang selama ini apa? Mbok-mbok?"
"Bukan. Anak-anak."

=_="

Si mama juga komentar:
"Kamu coba pake kerudung segi-empat. Koq kalah sama adekmu..."

Cuma bisa ngeles... Alhamdulillah kemaren ketemu tuh kerudung yang bahannya tebal, trus cocok gitu, ama hati saya. Duileh.

Persiapan menyenangkan hati suami deh :D

No comments: