2 January 2013

HEY, 2013!

So I skipped posting in December. The last month in 2012 was the busiest month ever! Presentations, work, college life, course. A not-so-arranged schedule, migraine because of the sleeping last molar. But then, 2012 has ended.

How was my 2012?

Mari kita lihat. Jalan-jalan, KKN, pelepasan jabatan, kerja, mencintai, sudah menginjak kepala dua, pulang ke Balikpapan 3x lebih banyak dari biasanya, Ramadhan ke 6 tidak di rumah, (saya pikir) menjadi lebih memahami hidup, (insya Allah) menjadi lebih baik. Dan segalanya.

Resolusi 2012?
1. Bangka Tengah, Solo. Argh! Kurang jalan-jalan!
2. Oh, alhamdulillah semester 6 bagus, lihat yg semester 7 lagi :D
3. Lancaaar~~ Setidaknya lebih bagus dari tahun-tahun lalu. Nambah Korea lagi :D
4. Tinggal di dalam negeri dulu. 2013 baruu!

2/4. Bad for meh.

Tapi tidak secara keseluruhan. Apa yang didapat rasanya impas. Tahun 2012 memang tahun yang membuat saya sadar apa yang saya kejar. Terlambat? Lebih baik daripada tidak sama-sekali. Penuh kejutan dan berkah. Berkah yang sangat banyak. Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah.

Ditutup dengan pengumuman pertukaran pelajar, 2012 telah menyaksikan bahwa persistensi, keinginan kuat, penyerahan diri pada Yang Maha Kuasa adalah hal yang selalu harus dilakukan untuk mencapai mimpi. Dan do'a adalah hal paling indah yang bisa dilakukan ketika hati merasa lemah, sudah tidak tahu harus berbuat apa.

***
2013?
Biasa, dibuka dengan perang terakhir.

Buat resolusi dulu:
1. Jalan-jalan ke Korea, Malaysia. Dan tiga kota di Indonesia.
2. Tambah lancar 1 bahasa lagi: Korea
3. Magang a.k.a tulis skripsi
4. Kurus (Akhirnya memasukkan ini menjadi resolusi juga)
5. IPK naik. Please.
6. Safar tahun depan, boleh dong ada yang ngelamar ;)

Insya Allah ada jalan. Aamiin.

No comments: