17 June 2013

9th Number of Fibonacci Number

0, 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21,..............

21!

Yay?

Ah, katanya sih apalah arti sebuah umur (?)

Tapi aku merasa tua! Akhirnya ada angka 1 dibelakang angka 2.

Dan, saya di sini, Jepang.
***

Ulang tahun kali ini begitu berwarna sekaligus sepi. Hampir tiga tahun belakang aku biasanya makan-makan bareng Dewi, Mpi, Teh Sith... Tapi kali ini nggak. Aku berada di Miyajima untuk "kemah" bareng di Seifukan punya universitas.

Dan "merayakan" ulang tahun sehari lebih awal daripada tanggal seharusnya. Karena pada takut teman-teman mabuk dan akhirnya tidak ada pesta :D

Polish, French, Bahasa, English, Chinese, Japanese, Korean :) + Doraemon
Pada dasarnya aku kurang suka cake, tapi kali ini kue ultahnya enak banget, apalagi stroberi di atas kuenya manis, nis, nis T^T
Happy Birthday Nadi(y)ah!

Hello Chubby :3

Makanya aku nggak mau pulang. Aku udah betah disini.

Pengen kembali lagi.
***

Kembali.
Umur udah nambah tua aja, tapi kelakuan masih anak-anak. There is always a little girl inside.Yang berteriak kegirangan ketika orang yang ditaksir kirim ucapan selamat ulang tahun dan memberikan hadiah kecil hasil main-main iseng.

Impian tambah banyak.

Skripsi menunggu saya.

:') Ingin kembali bagaimanapun caranya.

No comments: