21 March 2010

Play and Pause!

Setelah sekian lama hanya update tulisan dengan tugass... Nad memutuskan untuk sedikit lah menceritakan apa yang terjadi dengan kehidupan nad tiga minggu  di bulan Maret nan bahagia ini.

Kawan, tugas tak ada matinya untuk dikerjakan. Kalau tugas itu hidup, mungkin aku tak segan membunuhnya. Dengan tusuk gigi yang hanya limaratusan itu. Nad mulai aktif di SEF, setelah sekian lama tidak ada bahan untuk dipelajari tentang Ekonomi Islam ini. Mungkin nad sendiri akan meng-update blog nad dengan wawancara Mas Bima dan Mas Alfi. TApi itu nanti lah.

Sip, aku sudah mendapat pencerahan. Pengan pause di blog, tapi aku nyatanya onlen tiap hari mejengin imel ama efbe. Dan menemui om google tiap hari untuk menanyakan tugasku. Akhir-akhir ini aku benci ama Om Google.Tugas yang kutanyakan jarang ada.

Padahal buku referensi yang ada bahasa inggris semua. Kata temen nad "aku bakal kumpulin semua buku tebel itu, kalau udah akhir semester aku bakal nge-loak semua!"

Biar jadi banyak maksudnya.

Tapi tetep aja rugi. Wong sekilo cuma dikasih Rp 3500, lalu ngopi aja Rp 300.000,- Rugi gila??

Kulo sinau boso jowo, iki. Walaupun cuma satu-dua kata aku pengen tahu lah setidaknya. Tapi ketika aku pengen belajar Kromo Inggil, temenku pada nyerah semua :( Nggreges rasaning ati :D

Aku sambil memposting, sms-an ama mamah nih. Kangen Masakan beliauuu :( Beliau mau ke mantenan nih...

Dhana jadi ketua PPI UTeM. Aku tidak akan mengucapkan selamat. Habisnya dengan begitu dia banyak terbebani dan.. Ya, aku diacuhkan lagi. :D

Jarang maem jadi kurus. Tapi sekarang aku tahu, nggak enak jadi kurus karena selama 17 tahun hidup, aku mempunyai postur badan yang montok. Jadi ketika aku memperhatikan kaki yang tulangnya mulai menonjol, aku ngeri sendiri, OGAH! Mungkin, aku akan makan banyak lagi :)

Lelucon aneh nambah nih. Ketika aku sedang buat tugas, adek paling kecilku nelpon. Alhamdulillah dia masuk SD.
Ini percakapannya :
Abang : Ce' Inez lagi ngapain?
Aku    : Belajar, Bang. Abang lagi apa?
Abang : Nelpon aja nih. Ce', Ce' belajar yang baik ya...
Aku    : Kenapa emangnya, Bang, belajar yang baik?
Abang : Supaya kayak abang, bisa masuk SD.

Mati ngakak kemarin aku dengernya. Sayangkuu~ polosnya deh Abangg :)

Life's gonna chance, do your best, let Allah do the rest.

Amin

labelnya bakalan banyak nih :)

4 comments:

Maulana Aji Marwanto said...

hahaha
ksiannya si dhana :P
g di ksh selamet XD
kuwalat lo nad
hahahaha

btw adeknya lucu nad
wkwkwkw

Nadinez Chicylia said...

iya tuh kak, anak kecil jadi masih banyak hal2 yang nggak kita duga :)

Halabi Zada Fitriana said...

ahaha si abang uda masuk sd kah bund? cepetnya eh

Nadinez Chicylia said...

ia bee :D nggak kerasa :P halabi juja sebentar lagi nikah :big grin: