1 September 2010

Jalan-Jalan

Hari yang penuh dengan jalan. Jalan kaki dalam arti sebenarnya.
Yahahaw~

Bersama Tekukur, eh Makkur.

Atas nama memaksa menjadi follower blog, aku akhirnya menemui dia. Selain untuk mengambil tulisan dia untuk aku tambah-tambahkan, ya bertemu juga untuk berbincang. Perkenalkan Andi Makkuraga Hidayat, yang masuk berita Tribun Kaltim sebagai sang penjual : TOKEK!
Izinkan aku ketawa, Kur.

Hahaha~~
Actually he is a handsome-what man (aku udah "muji" kamu loh, Kur) and taking Economics as his major. And now he is right in front of me.

Kronologis kejadian.
Tempat: Payung DPR Utara-Barat FEB UGM.
Waktu: 1.30 pm
Jalan Cerita : Makkur sms sehabis Dzuhur : Mana-mana mana kamu dimana? Dan aku pun membalas, lagii di mushalla. tgu aku. Habis bertemu mbak Shinta, aku menemui Makkur hanya untuk diejek alay karena alamat e-mail yang kata Makkur+Chandra alay. Setelah itu saling bertukar alamat blog, untuk dibaca keras-keras mengalahkan alat yang tukang perbaiki kamar mandi gunakan untuk memotong tegel.

Waktu: 2.00
Tempat: Perpustakaan FEB UGM
Jalan Cerita: Demi menghindarkan diri dari bisingnya alat itu, kami memutuskan untuk mendinginkan diri di Perpus. Selanjutnya, Makkur akhirnya memberitahukan aku tentang masalah beasiswa ke Chubu University. Kami berdua memutuskan untuk langsung ke OIA UGM (Office of International Affair) di Rektorat Sayap Selatan, lantai 2.

Waktu: 2.20
Tempat: Jalan Sosio Humaniora-OIA UGM
Jalan Cerita: Akhirnya dengan semangat menggebu, kita sampai di OIA. Aku sendiri sih ngerasa kalau aku sedang berada di dunia lain. Mini-Europe gitu. Habisnya isinya pada orang kaukasoid dan sedikit orang negro. Hahayy.
Tapi akhirnya walaupun Makkur memelas ke Mas-mas OIA, itu nggak mempan, kami telat untuk memasukkan admission.

Pulang dengan melewati FISIPOL.

Untung bisa lewat.

Bagaimana, Kur jalan-jalan kita hari ini?

2 comments:

Andi Makkuraga Hidayat said...

seru abizz :thumbup:

lain kali kita ke rektorat pulangnya lewat FH :thumbup:

Nadinez Chicylia said...

Gyahahaha

:angkatbeer: