5 January 2011

Ctrl + F5

Anyone knows what Ctrl + F5 means?


:D


I was escaping from the Final Exams :)
From spontaneous idea, it became an act.


Alhamdulillah mah si Ayu mau diajakin menggila. Akhirnya kami ke Mal Malioboro. Yah, aku jadi ingat presentasi makalah tentang "Shopping for Pleasure".


It IS a pleasure!


Just staring at beautiful wedges -it's soo~ expensive for us-, had a lunch, and walking around -measuring the mall  could make a satisfied-feelings.


Makan, mengobrol, jalan. Seperti tidak ada yang perlu ditakutkan. Padahal ujian akhir, bo'!


Akhirnya sih ke Gramedia juga, beli komik


Tapi aku sempat mengambil beberapa gambar Ayu.


Ayu Pilih-Pilih Tas

Dia paling nggak tahan liat barang lucu. Hampir saja dia membeli bantal gede berbentuk Pizza. Atau seperti gambar ini dia ingin membeli tas selempang yang -menurutku- sayang kalau dibeli. Mengapa? 1. Destinasi hanya kampus dan merepotkan sekali kalau bawa tas selempang kecil. Karena pada akhirnya harus menenteng buku yang segede gaban. 2. Harganya mahal untuk tas sekecil itu.


Ayu Pilih-Pilih Novel :D
Yang paling aku suka dari foto ini adalah latarnya. Warna-warni gitu dan aku seneng banget :D Sayang tangan Ayu nge-blur. Akhirnya yang membawa pulang belanjaan adalah aku. Komik dua buah. Si Ayu geleng-geleng kepala. Bukannya belajar pas ujian, malah beli komik.


Dan habis maghrib aku makan :D


Chubby, Huh?
Whatever. Ini beberapa jam lalu. Aku lagi tergila-gila sambel terong. Lumayan. Rp. 2000,- dan aku bisa makan sepiring penuh nasi dengan hanya 5 potong terong :D Di zaman krisis sambel, makan di SS adalah surga dunia. Pedesnya mantav!

Anyway. Beben minta di mention di postingan ini. Oke deh Ben. Aku kabulkan. Jangan labil ya, Bentar CUMI :)) *ngakakgulingguling


2 comments:

Bentar Cucu Samibuti said...

ctrl - f5 = refresh tingkat tinggi

kampret itu kan bahan cet kita mana boleh di publish! (re : Bentar CUMI)
bayar!

Nadinez Chicylia said...

mana ada Ctrl - f5

yang ada pake + ndul..

sensooorrr---masa iya K****t??