17 June 2012

Welcome 20th!!

Alhamdulillah :D

Here I am, facing the new era *halah*
Yang paling pertama kasih ucapan? Si Selvi :D

Beautiful Saturday, since I've never been out from my lodging house for hanging out on Saturday night. TT.TT

Hari dimulai dengan aktivitas bersama SEF, kemudian dilanjutkan mengerjakan tugas. Selesai dari kampus, aku berniat menghadiahi diriku sendiri dengan buku :D Tiga buku pun aku beli. Buku Bahasa, dan dua lagi novel. Sejak aku terus berpacu di ranah ekonomi, buku bahasa bagai oase di tengah gurun~ Dan terkadang aku pun berpaling untuk lebih konsen mempelajari bahasa. Memang hasrat tak bisa disembunyikan =_="

Selesai dari Gramedia, aku pun menelepon Halaboy untuk jalan-jalan. Makan es krim pun menjadi pilihan :9 tiga scoop es krim yummy di Rumah Coklat cukup mendinginkan otak yang sudah tak konsen lagi karena UAS. Ah ya, udah UAS ke 6. Kalau angkatan baru udah masuk, resmilah saya menjadi angkatan paling tuwir di FEB tercincaa. Sambil makan (atau minum sih?) es krim, biasalah kami bertukar cerita. Halabi, Ninik udah mau wisuda aja. Pipit, mau ke Singapura ama pacar. Uni Ipah, mau PKL di SMP, jadi nggak pulang lebaran. Saya? Masih tetep berdoa agar kurikulum FEB berubah. Aamiin.

---
Setelah itu saya kontrol gigi. Ini bracket belum di lepas euy, gigi saya bandel banget =_="

Pulang ke kost, ngetok kamar Ipi untuk persiapan makan :D

Rehat di kamar, saya nelepon papah :)

Kemudian saya bertanya, "Pa, lupa ulang tahun Inez?"

Beliau menjawab, "Nggak lah, anaknya sendiri masa lupa?"

"Nggak ngasih kado? Ucapan atau apa gitu?"

"Kado terindah kan doa yang diucapkan ketika sujud. Cukuplah, kan, nak ya? Nggak perlu lah ini itu. Yang terbaik untuk anak-anaknya, semua permintaan, disampaikan kepada yang Mahapenyayang. Okeh?"

Ku tarik nafas panjang, ku hembuskan, lalu ku jawab, "Oke, Pa..."

Ah, memang Bapakku nan ganteng rupawan itu :D

Ketika di telepon, aku mendengar suara pintuku di ketok. Aku putuskan sambungan telepon, kemudian membuka pintu.

Ipi datang bawa kueee :D :D Kejutan kecil yang muaniisss :9

Setelah Ipi kembali ke kamarnya, beberapa saat kemudian ada yang ngetok pintu lagi. Uput ama Koyi.

Bawa kue lagi~~ 10 lilin di kuenya~

Banyak kali Nad dapat kue :D

===
Umur dua puluhan ini, umur perubahan drastis ya. Umur-umur di mana segala sesuatu yang baru dimulai. Misalnya nanti baru terjun ke masyarakat, baru memulai hidup dengan seseorang (aamiiin), baru punya anak (aamiiin), ah dan baru-baru semua deh :p

Semoga diriku menjadi pribadi yang lebih baik lagi :D

Hem, ada satu lagi yang dirindukan, ngerayain ultah bareng si Nyinyik. Secara beda satu hari doang, saya 16, dia hari ini, 17 Juni. Ya, semoga hari ketika saya merayakan berdua dengan dia datang lagi :) aamiinn~

No comments: