15 September 2012

Be A Seventh-Term Student


Semester Tujuh~~
Nanath = Seventh; Nana=Seven in Japanese :D

Masih juga dikira Maba, eh Gamada deng sekarang.

*baikin baju* *bow*

Untuk menulis sepanjang waktu ini, rasa Nad adalah suatu prestasi yang menurun =_+ Bagaimana tidak? setiap tahun tulisan berkurang drastis. Ya, berkurang drastis.

Semester ini saya mengambil jumlah kredit sama sedikitnya ketika saya berada di semester 5. 17 kredit doang. Mau gimana lagi? Dua matakuliah baru dan empat matakuliah ngulang. Jangan samakan saya seperti teman-teman yang lain, yang ngulang matakuliah hanya karena dia dapet nilai jelek. Dan standar jeleknya adalah -> A-. A MINUS SODARA! Saya nggak nyantai karena kesal. Yang mau ambil banyak karena matakuliah itu menjadi matakuliah wajib semenjak ganti kurikulum.

Tapi ternyata sodara-sodara yang lain itu belum beruntung, karena ada yang mau mengulang, hanya karena dia dapet nilai A min.

Saya ngulang beberapa matakuliah karena nilai saya jelek. Standar jelek saya adalah C. Si setengah bundar. Bukan A-.

Aktivitas di semester tujuh ini lumayan beragam, alhamdulillah mendapat banyak berkah. Selain menjadi Barista di EB Cafe (Coffee Shop at my Campus!! :), saya juga berusaha untuk mewujudkan mimpi: jalan-jalan! IP saya? Fluktuatif. Ekstrim. Bisa naik-turun dari range 0.5-0,9! Iya, IP saya pernah jelek banget! TT_TT

***
Sekarang saya berada dalam masa menunggu pengumuman: exchange, lomba, pembimbing seminar, skripsi. Banyak ya?

Tinggal tunggu kabarnya saja :D

2 comments:

Bentar Cucu Samibuti said...

yuk jalan jalan hahahaa

ferry said...

semangat ya :)
boleh mampir ke blog saya juga :D