1 March 2013

Be An Eighth-Term Student (Sepertinya)

Late post about the beginning of term. Harusnya ini post udah ada dari minggu lalu. Karena tidak ada kelas yang harus diikuti, makanya telat untuk menuliskan sesuatu (baca: malas)

Beberapa saat lagi saya akan meninggalkan kota yang memanjakan, sangat memanjakan saya. With phrases "sebentar lagi", I mean in a month.

***

Sekitar hampir lima minggu ini saya tidak melakukan sesuatu yang produktif, padahal sejatinya saya harus, minimal, mencari uang saku tambahan untuk jalan-jalan. Atas dasar alasan itu, saya yang berada hampir satu bulan di Balikpapan memutuskan untuk kembali sebentar ke Jogjakarta, mengemas dengan cantik barang-barang yang seabrek di Jogja, kemudian bekerja di warung kopi lagi. Bertemu dengan orang baru lagi, semakin banyak melihat "bule" berseliweran di kampus. Semacam disorientasi, apa saya lagi di luar Indonesia, sih?


***
Ah, kejutan itu selalu ditunggu. Waktu akan berlari cepat.

Semester 8? Bukan deh. Ini liburan koq. Liburan satu semester.

Jalan-jalan.

No comments: