22 April 2013

Postingan Telat

*apadeh artinya kan yak.

Beberapa postingan sebenarnya aku tulis di blog mahasiswa internasional HUE. Jadinya blog ini dan beberapa project lain terlantar.

Karena sudah lama nggak berbahasa Inggris, jadinya kemampuan deskripsi hanya sebatas menjelaskan foto. Padahal harusnya aku bisa lebih dari itu :'(

**

Ah, kabar di sini? *siapa yang nanya coba?* Permulaan musim semi, jadi cuaca masih fluktuatif. Kadang aku harus mendekam dalam futon, kadang malah pengen makan es krim mulu. Bzzztt.. 

Pelajaran? Alhamdulillah baik-baik saja. Ada satu kelas yang penghuninya cuma aku, kemudian serasa selalu diperhatikan. Jadi pas aku harus menjelaskan ideku, entah kata-kata dalam bahasa Inggris-nya serasa hilang, menguap.

Kesehatan? Alhamdulillah sehat, walaupun terkadang aku bingung harus makan apa karena terbatas di sayur, daging (ayam dan sapi), dan sayuran. Itu patut sekali disyukuri. Belum lagi teman-teman yang sudah seperti bodyguard ketika aku makan. Sering pas aku beli makanan bareng mereka, mereka duluan yang pesan menu buatku, khusus. Nggak ada babi dan teman-temannya alkohol. Aku sih tinggal terima. ^^

Asmara? *asek* Kata Indah eonni ama Rina eonni nih: "Jauh-jauh ke Jepang malah keserempet *****" =sensor=. Ah btw, cowok Jepang itu ya, sopan amat ama cewek. At least yang aku temui disini.

Intinya alhamdulillah masih bahagia disini. ^^ 

No comments: