4 April 2013

That Journey 3

Masih di tanggal 2 April

Sampai di Hiroshima Station, ternyata aku salah memberitahukan jam kedatangan ke Miyahara-san. Harusnya jam 12.20, aku kasih tahu jam 13.20. Jadilah mengisi perut di McDonald, tempat dijemputnya kami berdua.

Sampai di dorm, takjub bet dong yak..
Segala ada :]
Microwave, panggangan, rice cooker, mesin cuci, kulkas, kompor, setrika, vacuum cleaner, tipi! Belum lagi harta karun: hair dryer, catokan, stationery, bumbu masak, piring, gelas! *lengkap*

Sampai dorm jam 2, eh jam 2.30 sudah disuruh ke Kodokan untuk tour lingkungan sekitar. Ah ya, lupa. Hujan deras seharian dan merata, sepanjang perjalanan dari Osaka ke Hiroshima! Akhirnya was wus was wus, mandi dan ganti pakaian. Di Kodokan, pertama kali ketemu Sho! hihihihihi, kemudian Tacchan yang pake jas *ehem* dan anak Indonesian Project lainnya.

Baru kemudian diantar untuk jalan-jalan! Ke Mall terdekat sepanjang hidup : Aeon Mall. Cukup gede dan lengkap. Tapi ada juga sih tempat belanja lainnya: Don Quixote. Di supermarketnya ditunjukkan mana makanan yang mengandung mirin dan babi. Kemudian ditunjukkan kantor pos, stasiun kereta, dan bus stop untuk ke downtown :)

Hujan dan dingin menusuk kulit dan kemana-mana jalan kaki itu cukup membuat saya takjub. Belum lagi dimana-mana ada vending machine untuk minuman, Tergoda untuk masukin uang dan membeli fanta! Ada rasa peach, anggur :9 bahkan susu sakura!

Sayang sekali nggak ada foto-foto banyak. :'(
di Aeon Mall
Yang namanya bahasa Inggris sedikit saja dari mereka sangat membantu untuk mengerti apa yang dibicarakan. Nggak jarang aku harus memutar otak dan menebak apa arti yg sedang mereka bicarakan! :]

It was so fun!

Habis itu makan okonomiyaki deh sama dua Tsubasa :)
Okonomiyaki Hiroshima!

:9
Okonomiyakinya super gede! Trus berlapis-lapis. Tidak lupa banyak komik untuk dibaca. Salah satunya adalah Slam Dunk!

Hanamichi Sakuragi!
Perut senang, hati kenyang. Eh perut kenyang, hati senang. Kemudian pulang ke dorm lagi :)

Inilah pemandangan sepanjang jalan dari Kodokan ke dorm.



:) Semoga nanti lebih menyenangkan :)

No comments: