12 May 2013

Sementara

Yak, lama banget ya saya nggak nulis di blog ini?
Mau nulis bahasa Indonesia postingan ini.
***

Sambil mendengarkan lagu "Te wo Tsunagou"-nya Ayaka, aku menulis blog ini. Entah kenapa rasanya lagi pengen aja mendayu-dayu (?)


"永遠ってコトバあるのかな。。
未来を思うと終わるけど。。”

Eternity, does it exist?
Thinking of the future, the fear sets in

Apa yang namanya 'abadi' itu ada?
Ketika aku memikirkan masa depan, aku merasa gundah

Ya, aku sangat suka dengan lagu ini.
Berada di sini, di Jepang, adalah mimpi yang menjadi nyata. Belajar, ngobrol dengan teman-teman.

Karena hal-hal itu rasanya aku nggak mau kembali pulang.
Atau kalau tidak, kembali ke sini lagi.

***
Tinggal sedikit waktu yang tersisa. Ah, rasanya ingin sekali meminta bagian akademik untuk memperpanjang masa keberadaanku disini. Tapi mungkin karena waktu yang diberikan hanya sedikit itulah yang membuat aku belajar untuk selalu menghargai waktu yang ada disini :)

No comments: