13 January 2010

Terlalu Dewasa :(


sebelumnya, ntah dilandaskan atas ngeri ato irii..
wkwkwkwk

aku ngeliat foto-foto para anak-anak smp sampai sma kelas X gitu, apa karena gizi yang sudah baik, kuq mereka terlihat dewasa ya? Ato aku saja yang masih berfikiran childish en nggak mau dibilang tua? God! Believe me, they just seems like a child that wanted to be a teen not in the proper time. di foto ke sekian mereka bisa saja terlihat sangat-sangat-sangat seperti anak-anak dan di foto ke sekian sudah bisa berlagak seperti layaknya foto orang dewasa -mulut diukir sedemikian rupa agar nampak sensual, memilin ujung rambut dan melemparkan senyuman nakal- atau yang lebih gress lagi, foto dari atas dan menampakkan bagian atas d**a :( Gaya mereka semua sama, menampakkan keindahan pahatan Sang Pemahat Agung. Yang menambahkan warna-warna di lukisan-Nya dan membuat hasil akhir yang tiada tandingan. But then :

are your parents not afraid of those -things- ?

I dunno.
But, as a future mother -ehm- I AM afraid of those. I don't want my child, especially my little princess show her beauty, not in proper time. Ah, aku takut ketika nanti aku menjadi orang tua, anak-anakku tidak mempunyai pendirian dan mengikuti gaya orang lain. Then, my little prince, be like a rebel or gothic or bla-bla-bla, mengikuti tren -yang disebut- anak muda. Ah...


Jadi inget lagunya Tante Inul Daratinggi Daratista

Kalau cinta
Sudah direkayasa
Banyak bocah disulapnya dewasa
Budi yang kaya
Adat budaya
Tak lagi terjaga

Oke, mungkin ada yang berfikir nggak ada hubungannya, tapi maksudku bocah udah kaya dikasih karbit gitu, cepet matengnya.


Kalau temen-temen bilang sih masalah jati diri.

Tapi ketika ditanya balik apakah dia tahu apa itu jati diri? She shook her head.

Mencari jati diri.

Ketika kecantikan beramai-ramai dijual, dibuka, dipertontonkan, akhirnya yang ada adalah saling mempromosikan diri bahwa :
akulah yang tercantik, akulah yang paling populer dan aku yang terbaik di antara kaum Hawa.

Aduh, dek..
aku punya dua adik kembar yang masih kelas VII SMP. dan alhamdulillah + insya Allah tidak akan menampakkan semua itu di jejaring sosial seperti ini (selain mereka tidak punya akun FB, tidak bisa sembarang internetan, tidak punya fasilitas memotret, dan lain-lain yang inysa Allah menjauhkan mereka dari yang begitu-begituan). Aku fikir, aku tidak akan sanggup dan langsung memarahi mereka begitu ada pose yang aneh-aneh seperti itu.

God, bless my sisters from such those things.

Adik-adikku, kalian cantik, semuanya cantik.
tapi bolehkah adik menampakkan itu yang sewajarnya saja?
senyumlah, tapi jangan sensual.
laki-laki dibuat untuk tidak tahan yang seperti itu :)

for my little prince and princess :
I am not a perfect person, so is your father :)
but we, we WILL do anything, to protect you from this mortal world.



No comments: