1 April 2011

Me Time

Ntah mengapa hari Kamis kemarin aku lagi malas tingkat tinggi. Padahal Mid-Term tinggal beberapa hari. Akhirnya, setelah kelas Human Resources Management, diriku tancap ke Gramedia dong. Ya, beli komik :)) Mau bagaimana lagi? Padahal kalau dihitung, aku menggunakan jatah beli buku bulanan lebih dari seharusnya. Sehinggalah jatah bulanan untuk April aku ambil.

Jam menunjukkan 4.30 pm dan nampaknya aku masih belum ingin pulang ke kost. Sambil ke parkiran, aku mencari rute tempat nongkrong yang kondusif *halah. Tentunya tempat nongkrong itu nggak boleh melenceng dari jalan pulang ke kost :3

Sesampainya di parkiran, aku ingat ada Rumah Coklat. 

Cozy banget tempatnya dan lumayan lah nggak ada yang kenal aku dan berebut minta tanda-tangan di sana *halooo?*

Mau beli Our Recipes (kind of Strawberry Ice-cake) or Choco Ice Cake *CMIIW* tapi koq ngerasa nggak kenyang ntar :P akhirnya aku beli Deep Purple (soda with grape syrup) ama French Fries :D
Deep Purple :9
Aku sambil baca Conan 60 dan Shoujo Manga yang aneh ceritanya :)) Saat itu adalah saat santai dimana aku duduk di pojok dan membaca komik, tidak berbicara dengan siapapun dan menikmati kesendirian. Tidak ada yang perduli dengan diriku. Aku kabur dari keseharianku sebagai model dengan banyak sesi pemotretan mahasiswi dengan tugas menumpuk.


Karena minuman sudah habis sedangkan makanan masih banyak (ajegile, ternyata kentang gorengnya banyak untuk dimakan hanya oleh satu orang) aku mesen lagi, pinky sours (entah apalah dicampur dengan strawberry syrup) Tapi pas aku pesan, aku hanya berfikir kalau itu tidak jauh berbeda, soda dengan sirup. Ternyata pas dateng~ aku aduk dan~


HUASYEMM!


Tambah satu lagi orang jenius di dunia, pesan makanan tapi nggak teliti. Sour=asam. Tapi apa daya, aku harus menghabiskan minuman itu.


Pink Sours n French Fries

Setelah perjuangan menahan asam yang amat sangat, tak terasa sudah satu jam berlalu. 5.30 pm dan saatnya kembali ke habitat pulang ke kost-an :D

Me time is over and back to reality. TT__TT

No comments: