21 September 2011

Help Yourself

"IPK saya pelan-pelan turun, mungkin hanya Aang, penguasa empat elemen yang dapat menghentikannya.." Radar Sandi @ Facebook

Iye IPK turun. Lu mau marahin aye? Kagak usah miringin alis bang, Ncang Bill Gates ama Bang Mark Zuckenberg aja yang kagak kuliah bisa jadi sukses. Apalagi aye yang kuliah, Bang. Bisa jadi penguasa dunia aye. #harapan

Lagi seteres nih. Ajegile, udah berapa taon kuliah yang bisa aye lakuin baru manajemen waktu. Alhamdulillah nggak keteteran, tapi, pas aye sakit gini tuh jadwal jadi nggak karuan lagi. Lagu lama.

Mention-mention itu yak lagi jaman tuh di Facebook.

Ngomong-ngomong facebook itu, social media ama Microsoft jadi topik bahasan penting di beberapa matakuliah. Karena topik itu pula, saya jadi mikir.

(Dosen, Mahasiswa)

D: "Mereka itu nggak kuliah, loh. Ngomong-ngomong, saya dukung kalian untuk DO dari fakultas ini."
M: "Hah, serius, Pak?"
D: "Saya serius. Sekarang kalau ada yang acungkan tangan kemudian bilang 'Saya mau keluar dari fakultas ini, Pak' saya langsung bilang, 'Oke, saya dukung!'"
M: (hening)---> dalam hati masing-masing pasti percaya nggak percaya.
D: "Asal kalian pas keluar jadi Bill Gates atau Mark Zucken-zucken siapa gitu ntar.."
M: "Uwooooo..."

Menohok.

Iya, IPK besar aja susah dapet kerjaan, apalagi saya yang IPK pas-pasan ini, pas 3,9 *dilemparin sepatu* Jangan percaya IP saya segitu.

Ya, ya.. Dulu ye, rajiin amat nongkrong di perpus. Ngadem. Sekalian sok-sokan baca buku tentang Asian Development Bank yang notabene saya baca bagian photos' caption doank. Atau ngerjain tugas, atau ngerjain orang, atau ngerjain kerjaan yang harusnya nggak dikerjain ama orang kurang kerjaan.

Tapi pelan-pelan sodara-sodara sekalian, saya mengejar ketertinggalan saya.

Really?

Yes.

Siapa lagi kalau bukan saya yang tolong diri sendiri? Rasanya kalau harus terus bergantung... Tidaklah mungkin :) Mulai sekarang, udah persiapan skripsi :) Biar masih jauh boleh kan ya dicicil? :)

No comments: