15 October 2010

Curhat...

Heum,,
lama juga tidak menulis sesuatu yang panjang disini.

Heum, udah nggak kerasa udah semester 3, tiga setengah lebih tepatnya.
Apa sih yang udah aku buat? Kebanyakan nyampah sepertinya.

Nggak juga, kehidupanku lagi dipenuhi oleh presentasi dan presentasi, plus paper.
Dan sebentar lagi UTS tapi parahnya aku masih sempat aja bermain2 di FB, Twitter dan nge-blog.

Habisnya terkadang aku buntu mengerjakan paper dan yang keluar adalah ide-ide baru untuk menulis. Menulis kata hati. Jarang merasa gembira mungkin? Ntahlah. Nampaknya aku hanya butuh motivasi dari luar, bukan sekedar dari dalam diriku.

Manusia tidak pernah puas, dan aku manusia. Kemauanku banyak, nampaknya aku masih perlu bersabar karena aku tahu semua kemauanku tidak bisa dikabulkan begitu saja oleh Sang Mahapemurah. Ya, Dia tahu kapan waktu yang tepat mengabulkan keinginan-keinginanku yang banyak.

Aku kurang bersyukur nampaknya.

Aku duduk dan meloncat-loncatkan jariku di atas keyboard ini dan membayangkan ketika suatu saat aku tersenyum karena satu-satu impianku terkabul.

Kemudian tentang si Nagata.
Ntah deh, aku akhir-akhir ini selalu bermimpi tentang dia. Padahal, menggapainya saja belum dibolehkan. Tapi kenapa selalu dia, dia, dia saja yang ada.

Menyulitkan.
Namun aku akan membuang fikiran itu.

Aku pasti bisa.

Insya Allah.

No comments: