30 October 2010

Hariku Kemarin

Halo..haloo....
Hem, aku dalam rangka UTS-an nih. Harusnya sih belajar *harusnya

Tapi aku menggila.
Kemaren malem (28/10) aku pergi ke Kaliurang Km.20 untuk ngeliat kondisi disana. Wah, apa aku yang lebay atau gimana, tapi aku ngerasa udara di kilometer-kilometer atas itu agak aneh. Kemarin itu dingin, habis hujan. Seharusnya di kaki gunung merapi itu masih ada aroma petrichor (silahkan di klik untuk mengetahui) tapi ini yang ada malah bau belerang. Sekitarku masih ada embun, dan suasananya mencekam gitu. Akhirnya aku tanya ke Tantri:

"Tan, koq sepi ya, emang Pakem masuk Ring Dua apa?"
"Nad ini bukan rumah penduduk yang ngungsi. Tapi kebanyakan villa,"
"Oooohh~"
"Hem, villa yang disewain gitu. Pun penduduk, ya emang ini udah malem dan mereka udah tiduran semua kali."

Waks. Jogja emang rajin banget, tidur jam 8 malem. Paling larut juga jam 9 tidurnya.

Selama dibonceng Tantri aku juga memperhatikan kendaraan yang mendahului kami. Ada banyak motor yang ngebut, tapi... Boncengannya cewek-cowok dan mereka menuju Kaliurang atas. HOT banget. Ini nih yang nambahin panasnya Kaliurang. Nyari tempat yang gelap lagi. Haiss... Gimana Merapi nggak gerah trus muntahin laharnya? Dijadikan tempat bertigaan ama setan sih.

Tantri bilang aku akan diajak ke posko Senat Mahasiswa Kedokteran di Purwobinangun. Udah sampai ke km. 20 dan masuk daerah ring dua, belum ketemu juga tuh daerah yang namanya Purwobinangun. Yang ada juga Purworejo ama Hargyobinangun. Hem, lebih baik bertanya daripada sesat di jalan. Ada mas-mas.

Tantri: "Mas, mas. Numpang tanya boleh ya?"
Mas   : "Oh ya boleh. Kenapa ya?"
Tantri: "Tau Purwobinangun nggak Mas?"
Mas   : "Wah saya kurang tahu tuh."
Tantri: "Oh. Trus Mas ngapain disini?"
Mas   : "Kalau saya nungguin teman. Nih lagi di sms."

Sampai disini aku geli. Niatnya bertanya atau gimana sih?

Ada pos penjagaan, kami memutuskan untuk bertanya lagi. Hem..

Semakin tidak mengerti.

Aku jadi menyimpulkan yang namanya Purwobinangun itu = Purworejo + Hargyobinangun

Lalu seketika kepalaku digetok ama Tantri.

Karena nggak dapet daerah yang dituju, akhirnya aku ke Dunkin Donuts ama Tantri. Cerita-cerita. Jam menunjukkan 10.15pm.

Cinderella harus pulang.

4 comments:

Devi said...

misii mbak mau tanya, klimaksnya yang sebelah mana ya ? hehehe :P

Nadinez Chicylia said...

gyahaha...

emang sengaja dibuat datar sih :P

kecewa yak pembaca? :P

beben cakep said...

misi mba

orang gantengnya kok ga muncul ya?

eh maaf mba
ternyata barusan udah muncul :p

Nadinez Chicylia said...

=_="

kalau bukan pembaca setia udah ku depak kamu ben :P