20 January 2012

Mode Gila : Idup

Jam 1:11 dan sodara-sodara, gadis cantik ini malah menarikan tangannya di kibor untuk menulis sesuatu.

Eniwei, ini bukan Nad. Ini yang menulis adalah Sigi Lanad. Siapa saya? Baca pelan aja ah nama saya.

Jayus? Emang.

Ketika orang lain pada pulang habis ujian. Saya dan teman saya yang bernama Situ Kangja Lanad ama Sisu Kapu Langnad  terjebak dalam tubuh si Nad, yang notabene masih berada di Jogja untuk menghadapi pertanggungjawaban dunia.

Saya, Sigi, lagi merajai tubuh Nad karena tadi dia kebangun dari tidurnya yang nyenyak gara-gara mimpi buruk. Salahkan Siwar Asnad yang nggak baca do'a sebelum bobo. Ah, berdasarkan cerita Siwar, dia kebangun karena dia membuat kesalahan tadi, ngasih novel yang ada nama orang aneh bikin nyut-nyut kepala. Novelnya sih sudah dimasukin kardus. Tapi gara-gara temennya Nad mau baca novel, Siwar bisikin Nad untuk ngerobek selotip kardus. Tanpa pikir panjang, Nad ngambil semua novel yang ada di kardus.

Baru sadar sebelum tidur, dan akhirnya kebawa mimpi.

Trus pas buka imel, barulah saya merajai, Sigi. Si Nad berani aja sih nyari imel lama. Makanya saya ambil alih saja otaknya. Jangan tanya kenapa, tapi saya membuat Nad jadi produktif. Dengan cara yang aneh. Jangan tanya novel apa. Ntar tanduk Nad keluar.

Ah, Siwar udah mencet tombol ngantuk di kepala Nad. Saya mau pamit.

Jumpa lain waktu, masih bersama saya Sigi dan mungkin temen-temen saya. Situ dan Sisu. Situ bakalan punya cerita sepertinya di bulan Februari. Nantikan saja.


Salam kenal,
Sigi Lanad.

No comments: