8 September 2009

Disini Aku Berdiri

: catatan seorang yang menemukan cintanya

Dalam diam aku berjalan. Pukul 17:23, setelah keluar dari matakuliah yang aku senangi. Dari kelas U312, aku berjalan ke kanan. Menuruni tangga, setelah setengah lantai, aku melihat papan pengumuman, ada pengumuman apa yah? Ku baca satu persatu, Shariah Economics Forum, BEM recruitment, bike to campus dll. Lalu, di lantai dua. Wah, masih dua tangga lagi yang harus aku turuni...

Ketika menuruni tangga, fikiranku melayang ke masa lalu, masa sekitar 7 bulan lalu. Dalam perjalananku aku merenung. Time is running fast. Padahal, aku tidak ada niat untuk menginjakkan kaki di sini. Tetapi, akhirnya aku di sini. Setelah perjuangan yang menurutku, setengah hati.

Aku sampai di tengah plasa. Lalu aku melirik ke lantai tiga utara, tempat aku kuliah tadi.

Kampus Kerakyatan.

Lalu aku memandang sekeliling Fakultasku...
Aku tepat di tengah Plasa Fakultas Ekonomika dan Bisnis, di salah satu universitas terbaik negeriku tercinta.

Universitas Gadjah Mada.

Lalu aku menatap langit.

Aku menemukan setengah perjuanganku, dan akan aku lanjutkan.

Disini, FEB..

No comments: