25 February 2011

Kesal dan Senang

Apa persamaan kesal dan senang? Huruf kedua dan keempat sama, yaitu e dan a.


Hari ini cukup senang karena aku bisa mengobrol dengan seseorang, setelah sekian lama tak bertukar fikiran.


Anyway, senang itu kemudian tergantikan dengan kesel yang amat sangat sehingga aku memutuskan untuk bertandang ke Dunkin Donuts hanya untuk mencari koneksi internet. Dan menyegarkan fikiranku.


Aku nggak mau aku kehilangan fokus, tapi ternyata aku adalah orang yang memikirkan semuanya. Semuuuuaaaanyyyaaaa~


Aku tidak mau menjadi egois, tapi ternyata aku adalah orang yang egois. Aku tidak mau tidak memikirkan perasaan orang dalam setiap apa yang akan aku lakukan, tetapi ternyata aku tidak memikirkan perasaan orang ketika aku melakukan sesuatu, atau melontarkan sesuatu.


Aku ingin menjadi egois.


Aku ingin tidak memikirkan orang-orang.


Aku ingin hanya ada aku dan Tuhanku.


Tetapi,


ternyata Tuhanku menyediakan banyak orang untuk membantuku.


Aku harus bagaimana?


Tuhanku, tolong aku.

No comments: