5 February 2011

Saat Mesra Bersamamu

Jalan-jalan saat liburan emang enak. Aku memutuskan untuk mengunjungi Samarinda, ibukota Kalimantan Timur :D Aku hanya punya waktu 5 jam untuk mengunjungi semua tempat yang ingin aku kunjungi di Samarinda. Foto di sebelah kanan ini adalah pertigaan SMA 10 Melati Samarinda *begitu aku menyebutnya*. Juga jalan ini menuju Stadion Palaran. Yaa~ stadion yang banyak masalahnya :P
Sempat singgah untuk makan CM alias Coto Makassar, yang memakai daging Capi :)) Aku lupa kenapa mereka memakai kata Coto bukan Soto. :)) Aku udah booking Desi dari pertama aku sampai di Balikpapan. Aku akan "mengontrak" Desi dari pagi hingga aku pulang. Desi setuju dan akan menungguku di sekolah.


Sampai di sekolah, aku bertemu dengan guru-guru :D Senangnyaa~~ Dan yang membuatku tertegun, di meja wali kelasku, XII Bahasa tahun 2008-2009, masih ada fotoku, dan Yutha. Tapi sayangnya aku nggak ketemu Bu Wid, Bunda tersayang.


Smada sudah menempati gedung baru, dan aku sempat melihat beberapa kegiatan eskul. Seperti disamping, English Conversation Club gitu. Desi dengan sabar menungguiku. :))


Lumayan lah ekskul di Smada udah mulai jalan. Itu yang ngajar kak Santo, tepat setahun di atas Nad dan sekarang kuliah di UnMul jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Sebenarnya menghabiskan waktu di sekolah ini lebih kepada menunggu Mall dibuka :))


Setelah jam 10, aku ama Desi memutuskan untuk pergi ke SCP -lebih tepatnya aku yang memutuskan :D Disana, aku sama Desi nonton film. Sembari menunggu masuk teater, kami foto-foto :D






Aku suka saat-saat itu. Saat mesra bersama teman. Sayang, kurang satu. Yutha. :* We miss you Uth, without you, Denta is not Denta.

Desi rela nganterin aku keliling-keliling Samarinda. Ohya, habis nonton kami ke Seliur. Uwah, ayam bakarnya aku senang bangettttt!!! Yummy gitu, walaupun nggak ramah bagi gigi berbehel :))

Sekitar jam 3 Desi mengantarku ke tempat perhentian terakhirku di Samarinda, rumah Tante Ninik. Dalam perjalananku ke rumah tante, aku ingat masih ada lagi yang belum dibeli, pisang goreng keju. Terletak di jalan Dr. Sutomo, pisang goreng keju ini yummy banget dan selalu disajikan dalam keadaan hangat dan nggak pernah sepiiii!


Maaf gambarnya aneh :D
Crunchy bangettt :D Sayang, ayam goreng Cirebon belum dirasain :D (aduh laper banget :|)

Saat Desi mengantarkan aku pulang, aku merasa sebagian hatiku tertinggal. I used to hate Samarinda much! But, I've got friends there.

You just call out my name
And you know wherever I am
I'll come running
To see you again :)
(You've Got A Friend)

Aku pasti merindukan saat-saat bersamamu :)

No comments: