10 February 2010

Licik dan Cerdik


Gyahahahaha.. Tidak percuma perjuanganku yang berdarah-darah, menghabiskan berember-ember ember (halah) untuk menampung airmata, dan sujud yang berkepanjangan, aku akhirnya melewati semester gasal 2009-2010 ini dengan sukses. :P Berbekal IP Semester Gasal yang cukup baik –menurutku- akhirnya aku bisa mengambil SKS penuh untuk semester genap!
Sedikit cerita di malam hari tadi.
Aku berkutat 2 jam di depan Cherry untuk menyusun jadwal kuliahku. Akhirnya aku dapat Plan A :
Senin --> 7 pagi ampe jam 10 Matematika Ekonomi 2
      1 siang ampe 4sore Statistika 1
Selasa --> 10pagi ampe 12siang Akuntansi Pengantar 2
      1siang ampe 4 sore Psikologi Dasar
Rabu --> 7pagi ampe jam 10 Manajemen
      4sore ampe 6sore Bahasa Inggris
KAMIS LIBUR!
Jum’at --> jam 7 ampe 10 Makroekonomika
      Jam 1 ampe jam 3 Metode Kuantitatif untuk Pengambilan Keputusan

Dalam hati: nih jadwal oke banget dah! Tapi tetep aja aku harus punya cadangan kalau-kalau dosen yang aku mau udah penuh kuotanya.
http://www.emocutez.com
Aku masih ngotak-ngatik jadwal sampai si Selvi dateng ke kost numpang nyusun KRS. Dia dengan cerdik nyusun jadwal disesuaikan dengan jadwal kuliah Raka, pacarnya. And finally, dia cuma tiga hari kuliah! Whatttt? Iya, Prodi Akuntansi cuma tersedia 21 SKS dan dia ambil full. Aku tergoda dengan rencananya. Wkwkwkwkwk.. Sampai aku ngeliat plan Ushi. Ushi emang anak baik kuq, dia juga berencana untuk meliburkan diri di hari Kamis. Tapi jadwal kami sangat-sangat berbeda. Aku memutuskan untuk mengubah Plan di atas tadi dengan Plan baru. Tapi yang jelas tidak akan mengubah jadwal AP 2 di hari Selasa dengan berbagai pertimbangan.
Setelah Ushi dateng ke kost malem-malem, dia membawa selebaran nama dosen dan matakuliah yang sudah terjadwal dengan baik. Dan setelah frustasi membolak-balik jadwal, aku dapet Plan yang sangat menggiurkan. AKU KULIAH CUMA SENIN SAMPAI RABU!
Licik
tapi moga-moga aku nggak salah pilih. Pertimbangannya, aku bisa les di hari aku belajar di rumah itu.
These are the subjects,
Senin : Matek, Psidas, Stat 1 --> Full dari jam 7 ampe jam 3sore
Selasa: AP2, MkuPK --> dari jam 10 ampe jam 3 sore
Rabu : Manajemen, Makro 1, B.Ing 2 --> dari jam 7 ampe jam 5sore
Dan tidak jemu aku mengulangnya, aku belajar di rumah 4 hari!
Insya Allah tidak salah pilih. Amin.
Alhamdulillah saat pengisian KRS hari ini tidak ada masalah. Aku bisa mengambil semua matakuliah itu, dengan dosen yang amat sangat sesuai dengan plan tadi malam. Let’s do the best and Allah do the rest. I love Allah swt!
Then, perjuangan semester 2 dimulai
http://www.emocutez.com

1 comment:

beben cakep said...

ckck anak2 jaman sekarang