25 February 2010

Ngampus Setengah Mampus!

Tidak begitu menyenangkan sepertinya semester 2 ini.

Pinggangku udah pata-pata aja
nda pake goyang poco-poco tapi

Ngampus di kampus di universitas yang mejeng di urutan ke-dua terbaik di Indonesia, susah-susah gampang. Terbebani dengan yang namanya imej bagus alumni-nya. Padahal rasanya aku adalah salah satu dari sedikit orang bodoh yang berada di Fakultas Ekonomika dan Bisnis ini. Orang bodoh diantara orang pintar. Huft :(

Jadilah otakku memanas.

Aku yang dua tahun ini berkutat di kata-kata, baik  itu mengolah kata, menyusun kata dan merombak kata ternyata harus terjun ke dunia penuh intrik. Gyahahaha. Sial! Aku harus update kasus Bank Century, IHSG, apa itu pasar modal, Kurs. Astgfirullah. Aku mana ada yang namanya Televisi? Langganan koran? Kantong tipis, mau ngerubungi koran kampus? Saingan aku ama makhluk jenis Adam. :(

Aku bagaikan ikan mati dalam lautan (hah?)

Maksudnya terombang-ambing nggak jelas gitu :(

udah berapa emot manyun nih?

Beneran, sekali lagi aku me-lobi bapakku nan ganteng rupawan. Apa yang aku dapatkan? Semprotan kata-kata mutiara dari beliau yang sudah mencicipi asam-manis kehidupan...

Nampaknya aku tak bersyukur, sekian ribu orang ingin masuk, aku yang tidak dengan susah payah mau keluar dengan se-enaknya :(

Komentar?

4 comments:

beben cakep said...

kamu ngelobi apan ke bosmu?

NanAnatH said...

aku pengen pindah jurusan :(

Maulana Aji Marwanto said...

update lewat inet aja nad :P
hhehehehe

khan bnyk source dri kompas smpe detik. isinya jg g jauh2 dri century tuh :D

NanAnatH said...

iya sih kak,,

tapi banyak kasus baru

orang hukum kasian :P