25 August 2009

Kuliah Perdana

PUYEEEEENNNKKKK

Apa itu kuliaaaaa??

Duh mau gila rasanya aku. Aku dari jurusan Bahasa tiba-tiba masuk ke kelas Pengantar Ekonomi n dijejalin dengan kata-kata Opportunity Cost, Principle of Economics, Supply, Demand...

Kalo bahasa itu mah aku juga tahu.

Yang bikin gegar budaya itu para mahasiswanya. Ckckck. Aku terbiasa jadi siswa pasif di kelas, sementara dosen-dosen malah menyuruh siswanya aktif. Rasanya aku kalah cepat eh ama mereka. Padahal rasanya aku nggak bego-bego amat waktu SMA. :(

Huft..
Menyebalkan nggak bisa membuat pertanyaan untuk Dosen.

Yah, baru hari pertama aja udah dikasih buku pengantar pake bahasa Inggris. Judulnya Principles of Economics, karangan si Mankiw.

Si Mankiw? huehehehe

Oke lah, aku sekarang akan berkutat dengan buku itu. Selama 2 semester ke depan :)

No comments: