31 August 2010

Maafkan Aku

Lama tidak memposting sesuatu yang panjang..


Akhir-akhir ini hanya nyampah di blog. Tapi katanya Mas Azmy, lebih baik sampah itu dikeluarkan daripada sekedar numpuk dan membusuk di otak.
Aku lagi cari inspirasi apa yang mau aku tulis disini.


Mengapa aku mencari inspirasi?
Ya sekedar mencari kata kunci untuk aku jabarkan lagi di blog ini. :D


Ohya, aku mau berbicara tentang kata maaf.
Hayo ngaku, udah mau dekat lebaran gini, pasti obral kata maaf deh. Apa sih definisi maaf itu sebenarnya.


ma.af
[n] (1) pembebasan seseorang dr hukuman (tuntutan, denda, dsb) krn suatu kesalahan; ampun: minta --; (2) ungkap
an permintaan ampun atau penyesalan: -- , saya datang terlambat; (3) ungkapan permintaan izin untuk melakukan sesuatu: -- , bolehkah saya bertanya
sumber: kamusbahasaindonesia.org


Ya, meminta atau memberi maaf aku rasa sama sulitnya. Aku mengalami hal itu. Aku sebenarnya ingin meminta maaf pada seseorang. Aku marah bukan semata karena aku benci terhadap apa yang ia perbuat namun aku marah juga karena ada kesempatan meluapkan kekesalanku. Dan aku tahu itu salah.


Sedih. Jujur aku belum bisa menata hati atas segala apa yang kau perbuat terhadap aku. Tapi yang perlu dicatat : aku baik-baik saja.


Aku sekarang berjalan. Harusnya bisa. Aku bisa meminta maaf.


Aku tahu setan sekarang menertawakan aku. Karena aku tak bisa meneguhkan hatiku.


Kadang aku berharap, bahwa kau akan membaca postingan ini, lalu kau berkata dalam hatimu, "Aku memaafkanmu dan aku senang kau baik-baik saja."


P.S : Maafkan aku
======

1 comment:

Bentar Cucu Samibuti said...

beben ganteng : Aku memaafkanmu dan aku senang kau baik-baik saja
:p