16 August 2010

Tugas SIMFONI 2010

Gyah~

Ini hari kedua aku mendampingi maba untuk buat tugas mereka.

dan yang aku rasa: Senang sekaligus kesal pada sie Acara. Kenapa?

Tugas mereka mendetail sekaligus menyesatkan. *maaf sie. Acara. Tapi itu yang aku rasakan.

Untuk pembuatan Ileumpyo (co. card) dan Solgae Chaek (Buku perkenalan) sempat mendapat informasi yang berbeda. Untuk isi Solgae Chaek juga mereka tidak membicarakan hal mendetail. Ketika dihubungi, zzzz, aku kesal. Kalau tidak karena pengertian maba, dan kesabaran mereka, mungkin aku nggak bertahan.
Haisyaahh~

Emang sih, tidak ada yang sempurna. Tapi saya menuntut Sie. Acara yang lebih baik dari ini. Memang kami diberikan petunjuk, tapi karena petunjuk itu ambigu, susyee dah. Maba kelompokku tanya Maba lain, eh ada yang nggak tahu tugasnya harus di download (isi solgae chaek baru diupload hari ini), jadi mereka gambar sendiri. Ada aturan harus print 13x21. Tapi sekali lagi, apanya? apa diameter mobil dan angka 24 bisa dihitung? Ajaib man! KElompok yang lain, menerjemahkannya: print di kertas ukuran 13x21, sesuai ukuran solgae chaek, ada yang print, lalu dipotong (akhirnya semua berbeda ukuran).
HAISYAAAH!

Akhirnya aku pasrah, karena Sie Acara yang ditanya mengaku tidak tahu. Dan membiarkan kami bertindak sesuka hati.

Aku harap ini bukan awal dari keburukan selanjutnya.

No comments: